Klaim Amankan Tyrell Malacia, MU Fokus Kejar Lisandro Martinez

Lisandro Martinez
Lisandro Martinez
Sumber :
  • Twitter Lisandro Martinez

VIVA Bola - Manchester United dikabarkan selangkah lagi akan segera mengamankan bintang Feyenoord Tyrell Malacia. Kini fokus Manchester United mengejar Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam, Rabu 29 Juni 2022.

Manchester United sudah menjalin kesepakatan untuk mendatangkan pemain pertamanya yaitu Tyrell Malacia dari Feyenoord dengan harga 13 juta poundsterling atau sekitar Rp235 miliar.

"Kesepakatan sudah terjalin baik dengan pihak Manchester United. Kami sekarang menunggu keputusan dari Tyrell Malacia. Jika sang pemain memutuskan untuk menerima tawaran dari Manchester United, maka proses transfer akan berjalan sangat baik." kata Frank Arnesen Direktur Olahraga Feyenoord seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Tidak hanya Manchester United saja yang menginginkan pemain yang beroperasi sebagai bek kiri tersebut, salah satunya Lyon. Akan tetapi pemain berusia 22 tahun tersebut sudah mengatakan bahwa ia akan bergabung dengan Manchester United.

Tyrell Malacia

Tyrell Malacia

Photo :
  • Instagram Tryrell Malacia

Kini setelah kesepakatan dengan Tyrell Selesai, Manchester United akan langsung fokus mengejar pemain incaran lainnya yaitu Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Sebelumnya, Arsenal sudah mengajukan tawaran resmi kepada Lisandro Martinez sebesar 34 juta poundsterling atau sekitar Rp 615 miliar. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Ajax dan meminta sebesar 45 juta poundsterling atau sekitar Rp 815 miliar.