Sering Dicemooh, Thiago Silva Ajak Neymar Gabung Chelsea

Penyerang PSG, Neymar
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA Bola - Pemain bertahan Chelsea, Thiago Silva mengajak Neymar bergabung dengan The Blues. Jika pemain asal Brasil tersebut akan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG).

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Pada musim kelimanya di PSG, Neymar sering kali mendapatkan cemoohan dari para pendukung PSG telah klub asal Prancis tersebut tersingkir dari Liga Champions oleh Real Madrid.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Rabu 29 Juni 2022. Mengklaim bahwa PSG telah memberi tahu agen dari Neymar, bahwa PSG ingin menjual Neymar pada musim panas ini.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Namun jika Neymar meninggalkan PSG, hanya sedikit klub yang akan menampungnya pasalnya harga dan gaji Neymar sangat tinggi. Meskipun Neymar balik ke Barcelona rasanya tidak mungkin, pasalnya klub asal Spanyol tersebut sedang mengalami krisis keuangan.

Neymar dan Thiago Silva

Photo :
  • Dailymail.co.uk
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Akan tetapi Thiago SIlva ingin melihat Neymar bermain untuk Chelsea dibawah asuhan Thomas Tuchel. Hal itu pun Thiago Silva sampaikan saat dalam sebuah acara Recife dengan mengatakan.

"Anda harus pergi ke Chelsea. Jika itu terjadi, itu akan menjadi suatu yang terbaik. Sejauh ini saya tidak tahu apa-apa mengenai kondisi dia, tapi saya harap itu akan membuah hasil," kata Thiago Silva.

Pemain 30 tahun tersebut selalu menjadi kambing hitam, ketika PSG menelan kekalahan atau meraih hasil buruk, seperti halnya ketika PSG tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Pada pekan lalu, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengirim serangkaian pesan kepada Neymar yang mengindikasikan bahwa mantan pemain Barcelona tersebut sudah tidak memiliki masa depan lagi ke PSG.

Bintang Timnas Brasil, Neymar, dikepung pemain Argentina.

Photo :
  • Twitter/@CopaAmerica

Ketika ditanya langsung mengenai masa depan Neymar di PSG dalam sebuah wawancara, Nasser Al-Khelaifi menolak menanggapi permasalahan yang menimpa Neymar.

"Kami tidak dapat membicarakannya di media, beberapa pemain akan danang dan beberapa pemain akan pergi, tapi ini masih tahap negosiasi pribadi. Kami ingin pemain muda berbakat dan berkomitmen dengan mentalitas pemenang. kami ingin menjadi lebih kuat secara kompetitif, bermain sebagai tim dan klub berada diatas segalanya." kata Nasser Al-Khelaifi.

Neymar bergabung dengan Paris Saint Germain pada musim 2017 dari Barcelona dengan harga yang fantastis yaitu 222 juta euro atau sekitar Rp3,8 triliun yang menjadikan sebagai pemain termahal di dunia. Ia sudah mencetak 100 gol dari 144 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya