Chelsea Ingin Tukar Tambah Christian Pulisic Dengan Matthijs De Ligt

Matthijs De Ligt
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Chelsea telah menawarkan Christian Pulisic ke Juventus dalam usaha The Blues mendatangkan Matthijs De Ligt, Rabu 29 Juni 2022.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly telah mengadakan pembicaraan dengan Thomas Tuchel mengenai kemungkinan untuk mendatangkan Matthijs De Ligt sebagai prioritas utama pada musim panas ini.

Sebelumnya Chelsea sempat mengajukan penawaran resmi kepada Juventus sebesar 34,4 juta poundsterling atau sekitar Rp622 miliar plus dengan Timo Werner. Akan tetapi tawaran tersebut langsung di tolak oleh Si Nyonya Tua.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Seperti dilansir dari Daily Mail, Chelsea kini memasukan nama Christian Pulisic untuk mendatangkan pemain asal Belanda tersebut.

Matthijs De Ligt

Photo :
  • instagram
Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Juventus lebih memilih mengontrak Christian Pulisic ketimbang Timo Werner. Sementara Chelsea enggan untuk menebus harga dari Matthijs De Ligt yang ditaksir 103 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun

Pada musim kemarin, Christian Pulisic hanya bermain 13 pertandingan di Premier League. Pada musim ini pemain asal Amerika Serikat itu kemungkinan besar akan kehilangan tempat, setelah Chelsea akan mendatangkan Raphinha dan Raheem Sterling.

Dalam sebuah wawancara, ketika ditanya mengenai masa depannya di Chelsea, pemain 23 tahun tersebut menjawab, tentu saja dia ingin mendapatkan lebih banyak bermain, ketimbang berada di bangku cadangan.

"Saya ingin berada di lapangan sebanyak yang saya bisa dan menjadi paling tajam dalam masalah mencetak gol. Saya pikir masih memiliki banyak pertandingan, saya ingin bermain secara reguler bersama klub. Selain itu juga saya ingin terlihat bugar ketika saya kembali memperkuat timnas nasional Amerika Serikat." kata Christian Pulisic.

Winger Chelsea, Christian Pulisic rayakan gol.

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

Christian Pulisic bergabung bersama Chelsea pada musim 2018/2019 ketika didatangkan dari Borussia Dortmund dengan harga yang cukup fantastis yaitu 64 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun.

Selama berseragam Chelsea, Christian Pulisic sudah mencetak 25 gol dan 18 assist dari 114 pertandingan di semua kompetisi. Sementara bersama tim nasional Amerika Serikat, ia sudah mencetak 21 gol dari 50 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya