Ultimatum Cristiano Ronaldo pada Manchester United

Megabintang MU, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Talksport

VIVA Bola – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan ultimatum pada klubnya agar segera mendatangkan pemain berkualitas di bursa transfer. Dia ingin melihat ambisi dari klub sebelum memutuskan masa depannya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Keterpurukan prestasi Setan Merah dalam beberapa musim terakhir semakin terasa dampaknya di bursa transfer. Meski masih masuk jajaran elite Eropa, tapi MU selalu kesulitan mendatangkan pemain idaman.

Hingga saat ini pun, belum ada pemain baru yang bergabung dengan The Red Devils. Padahal, beberapa rivalnya sudah mendapatkan amunisi anyar jelang musim depan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Satu nama yang berpotensi didatangkan dalam waktu dekat baru Frenkie de Jong. Itu pun belum resmi lantaran sampai hari ini, negosiasinya masih berjalan.

Situasi tersebut kabarnya membuat Ronaldo murka. Dia bahkan berpikir meninggalkan Old Trafford untuk yang kedua kali dalam kariernya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sang agen, Jorge Mendes, dilaporkan sudah membuka pembicaraan dengan beberapa klub. Salah satunya Chelsea.

Namun, belakangan pemain 37 tahun itu meminta agennya untuk menahan negosiasi. Pasalnya, dia ingin melihat ambisi dari Setan Merah sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Eks penggawa Real Madrid dan Juventus itu kabarnya sampai memberikan ultimatum pada MU. Andai mereka tak serius dalam merekrut pemain, dia tak segan pergi ke klub rival di Premier League seperti dikutip The Sun.

Hal ini dilakukan Ronaldo demi membangkitkan lagi semangat MU dalam mengukir prestasi. Dia ingin melihat klubnya kembali bersaing di Liga Champions, bukan di kasta kedua atau ketiga.

Selain De Jong, MU juga dikaitkan dengan Antony (Ajax Amsterdam), Lisandro Martinez (Ajax Amsterdam), dan Neymar (Paris Saint-Germain).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya