Frenkie De Jong Siap Berseragam Manchester United

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.
Sumber :
  • Marca

VIVA Bola - Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong siap untuk meninggalkan Blaugrana dan bergabung bersama Manchester United pada musim ini.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Frenkie De Jong sudah menjadi target utama pelatih baru Manchester United, Erik Ten Hag. Awalnya pemain 25 tahun tersebut menolak untuk bergabung bersama Manchester United, akan tetapi setelah diyakinkan oleh pelatih asal Belanda tersebut akhirnya mantan pemain Ajax tersebut mau bergabung bersama MU.

Sementara Barcelona telah mencapai kata sepakat dengan Manchester United terkait biaya sebesar Rp 1,2 triliun. Disatu sisi Barcelona sedang mengalami kesulitan dalam masalah keuangan, maka dari itu klub asal Spanyol tersebut harus menjual beberapa pemain yang memiliki gaji tinggi.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Frenkie de Jong dalam latihan Timnas Belanda

Photo :
  • twitter.com/OnsOranje

Meskipun awalnya Frenkie De Jong menolak untuk pindah ke Manchester United, setelah MU gagal menembus Liga Champions musim ini, Frenkie Dong juga mengatakan bahwa Barcelona merupakan klub impiannya sejak kecil.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Selain itu juga Frenkie De Jong pernah mengatakan kepada para petinggi Barcelona dan Manchester United. Bahwa ia tidak memiliki niat untuk meninggalkan Camp Nou pada musim ini.

The Guardian melaporkan, bukan hal itu yang menjadi permasalahan. Frenkie De Jong berpikir kembali dan menerima tawaran dari Manchester United sehingga bisa bermain dengan Erik Ten Hag di Old Trafford.

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong diadang pemain Huesca.

Photo :
  • Twitter: Barcelona

Selama berseragam Barcelona, Frenkie De Jong telah mencetak 12 gol dan 17 assist dari 138 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu juga sudah tampil sebanyak 43 pertandingan bersama Timnas Belanda dan sudah mencetak satu gol.

Selain Frenkie De Jong, Manchester United sudah tercapai kata sepakat dengan bek kiri Feyenoord, Tyrell Malacia. Sebelumnya pemain asal Belanda terseduh sudah hampir pasti bergabung dengan Lyon.

Tyrell Malacia sudah mengatakan kepada klub asal Prancis tersebut bahwa ia ingin bergabung bersama Manchester United sebagai tujuan karirnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya