Richarlison Jalani Tes Medis Hari Ini Bersama Tottenham Hotspur

Winger Everton, Richarlison
Sumber :
  • Instagram/@richarlison

VIVA Bola - Richarlison dikabarkan akan menjalani tes medis hari ini bersama Tottenham Hotspur setelah mencapai kata sepakat dengan Everton, Kamis 30 Juni 2022.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte ingin menambahkan Richarlison dalam skuadnya untuk musim depan. ManajerĀ asal Italia itu akan menduetkan Richarlison dengan Harry Kane di posisi penyerang. Selain itu, Tottenham Hotspur akan berlaga di Liga Champions musim ini, jadi membutuhkan pemain-pemain yang berkualitas tinggi.

Pemain asal Brasil tersebut sudah menjadi target utama Richarlison, setelah Gabriel Jesus memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal dan Raphinha bergabung dengan Chelsea. Selain itu juga Richarlison mampu bermain di posisi sayap.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Sebetulnya Everton tidak ingin menjual pemain 25 tahun tersebut pada musim ini. Akan tetapi kondisi keuangan dan aturan Financial Fair Play yang membuat Everton harus menjual sang pemain.

Adu mulut antara Virgil van Dijk dan RIcharlison di derby Merseyside

Photo :
  • Daily Mail
Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Seperti dilansir dari The Athletic, kesepakatan telah terjalin pada Rabu malam kemarin antara Everton dan Tottenham Hotspur. Klub asal London tersebut telah mengeluarkan dana sebesar 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun untuk mendatangkan Richarlison.

Richarlison telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Tottenham Hotspur dengan kontrak jangka panjang. Setelah itu tinggalkan melakukan tes medis hari ini.

Negosiasi langsung dilakukan oleh pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy seperti dalam sebuah laporan The Athletic, bahwa kedua pelik klub antara Daniel Levy dan Bill Kenwright sedang menikmati makan malam di sebuah restoran yang berada di London.

Selama bergabung bersama Everton, Richarlison telah mencetak 53 gol dan 14 assist dari 152 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu bersama Timnas Brasil, ia telah mencetak 36 gol dan 14 assist dari 36 pertandingan.

Richarlison akan menjadi rekrutan keempat Tottenham Hotspur pada musim ini, sebelumnya anak asuhan Antonio Conte telah mendatangkan Yves Bissouma, Fraser Forster dan Ivan Perisic.

Selain Richarlison, Tottenham Hotspur akan mendatangkan Clement Lenglet dari Barcelona sebagai pemain kelima yang akan datang. Pemain asal Prancis tersebut akan dipinjamkan Barcelona selama satu musim penuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya