Dua Tim Premier League Saling Sikut Berebut Lisandro Martinez

Lisandro Martinez
Sumber :
  • Twitter Lisandro Martinez

VIVA Bola - Arsenal akan menyingkirkan Manchester United dalam mendapatkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam, Kamis 30 Juni 2022. The Gunners telah mengajukan penawaran ketiga yang akan membuat klub asal Belanda tersebut tertarik.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Sebelumnya Arsenal telah mengajukan penawaran kedua sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp633 miliar untuk Lisandro Martinez, akan tetapi ditolak oleh Ajax. Kini Arsenal akan mengajukan penawaran ketiga sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp723 miliar.

Lisandro Martinez akan menjadi target selanjutnya untuk di datangkan Mikel Arteta ke Emirates Stadium. Namun tim London tersebut mendapatkan persaingan yang ketat dari Manchester United yang sama-sama ingin mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Lisandro Martinez

Photo :
  • Twitter Lisandro Martinez

Semnatar itu, Ajax Amsterdam tidak terburu-buru untuk menjual Lisandro Martinez. klub asal Belanda itu mengklaim bahwa Manchester United akan memberikan penawaran yang menarik dan bakal menguntungkan klub yang menjuarai Eredivisie musim lalu itu.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Seperti dilansir dari The Telegraph, Arsenal berharap bisa menyelesaikan transfer dari Lisandro Martinez dalam waktu dekat, sementara Manchester United masih memiliki fokus lain yaitu dengan mendatangkan Frenkie De Jong dan Tyrell Malacia terlebih dahulu.

Akan tetapi, Manchester United sangat percaya diri untuk mendatangkan Lisandro Martinez ke Old Trafford pada musim panas ini, meskipun ada minat dari Arsenal. Pasalnya pemain berusia 24 tahun tersebut memiliki hubungan yang baik dengan Erik Ten Hag.

Lisandro Martinez

Photo :
  • Twitter Lisandro Martinez

Erik Ten Hag juga sangat ingin mendatangkan Antony dari Ajax, meskipun nampak sulit untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. Akan tetapi Erik Ten Hag masih mengusahakan untuk mendatangkannya.

Sementara Arsenal pada musim ini telah mendatangkan tiga pemain baru, diantaranya yaitu Gabriel Jesus dari Manchester City. Sang pemain baru saja menjalani tes medis tinggal menunggu peresmian.

Arsenal juga masih berharap untuk bisa mendatangkan Raphinha dari Leeds United. Akan tetapi sang pemain lebih memilih bergabung bersama Chelsea ketimbnag bermain di Arsenal yang absen di Liga Champions musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya