Bruno Fernandes Tanggapi Spekulasi Cristiano Ronaldo Akan Hengkang

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes merayakan gol
Sumber :
  • Squawka

VIVA Bola - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes berharap Cristiano Ronaldo tetap tinggal di MU pada musim panas ini, Jumat 01 Juli 2022. Meskipun pemain 37 tahun tersebut banyak spekulasi akan meninggalkan Old Trafford pada musim ini.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Dalam beberapa hari terakhir, Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan AS Roma, Sporting Lisbon, Inter Miami dan yang paling terbaru yaitu dengan Chelsea. Setelah agen dari mantan pemain Real Madrid tersebut, Jorge Mendes telah melakukan pembicaraan dengan pemilik baru The Blues yaitu Todd Boehly.

Cristiano Ronaldo diyakini sangat kurang puas dengan aktivitas Manchester United dalam mendatangkan pemain baru pada musim panas ini. Sejauh ini anak asuhan Erik Ten Hag belum bisa mendatangkan satu pemain pun ke Old Trafford.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

"Belum memberikan indikasi bahwa dia akan meninggalkan Manchester United pada musim ini, kami berharap untuk bisa melihat dia pada minggu depan menjelang latihan Pramusim," kata Bruno Fernandes seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Bruno Fernandes menambahkan lebih lanjut mengenai Cristiano Ronaldo yang akan meninggalkan klub, kami berharap Cristiano Ronaldo ada saat latihan pada Senin nanti, dia akan kembali lagi, setelah menjalani masa libur.

"Sejauh yang saya tahu, Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan klub. tapi semua orang disini tahu mengenai masa depan dia. Saya tidak percaya bahwa klub bersedia kehilangan Cristiano Ronaldo," ungkap Bruno Fernandes.

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Bruno Fernandes ditunjuk sebagai duta besar Federasi Sepakbola Portugal, dalam suatu kesempatan ada yang bertanya, mengenai peluang Cristiano Ronaldo untuk kembali lagi ke Sporting Lisbon yang merupakan klub masa kecilnya.

"Saya tidak tahu, tetapi untuk penggemar Sporting Lisbon itu akan menjadi momen yang hebat. Hampir semua orang hal itu ingin terjadi, akan tetapi hal itu tergantung Cristiano Ronaldo, dia memiliki ambisi untuk terus bermain dalam beberapa tahun ke depan." kata pemilik nomor punggung 18 di MU.

Pada musim kemarin, Cristiano Ronaldo merupakan salah pencetak gol terbanyak di Premier League dengan menyumbangkan 18 gol untuk Manchester United dari 30 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya