Bailly dan Jones Jadi Korban, Erik Ten Hag Siap Datangkan 5 Pemain

Manajer MU, Erik Ten Hag, bersama Direktur MU, John Murtough.
Sumber :
  • Express

VIVA Bola - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag berharap musim panas ini bisa mendatangkan lima pemain dan siap menjual sembilan pemain pada musim ini, Jumat 01 Juli 2022.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Manchester United telah menyepakati untuk mendatangkan Tyrell Malacia dari Feyenoord. Selain itu MU juga sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona untuk mendatangkan Frenkie De Jong.

Erik Ten Hag memasukan nama Lisandro Martinez dan Antony untuk memperkuat skuadnya musim panas ini. Manchester United sedang mempertimbangkan untuk mengontak Christian Eriksen yang berstatus bebas agen alias gratis.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pada musim ini, Manchester United telah kehilangan Nemanja Matic, Pual Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata dan Edinson Cavani setelah kontraknya berakhir. Kabar terbaru Paul Pogba akan bergabung kembali ke Juventus.

Bek Manchester United, Eric Bailly

Photo :
  • The Sun
Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Seperti dilansir dari Metro.co.uk. Manchester United dikabarkan akan melepas sembilan pemain pada musim panas ini, sebelum bursa transfer ditutup.

Beberapa pemain akan diberikan kesempatan pada pertandingan pra musim, Erik Ten Hag berharap selama menjalani pramusim, para pemain bisa memberikan yang terbaik, seperti Anthony Martial dan Aaron Wan Bissaka yang masih diberikan kesempatan.

Selain itu, Manchester United siap menerima tawaran dari beberapa klub yang menginginkan Eric Bailly, Phil Jones, Axel Tuanzebe, Alex Telles dan Brandon Williams.

Sementara, Fulham sedang dalam pembicaraan untuk mendatangkan Andreas Pereira dan Dean Henderson yang dikabarkan akan dipinjamkan ke Newcastle United selama satu musim penuh.

Pemain belakang Manchester United, Phil Jones

Photo :

Selain, masa depan Cristiano Ronaldo menjadi sorotan setelah pemilik Chelsea, Todd Boehly mengadakan pembicaraan dengan agen dari pemain 37 tahun tersebut yaitu Jorge Mendes. Namun, Manchester United menegaskan bahwa mantan pemain Real Madrid tersebut tidak akan dijual pada musim panas ini.

Pada minggu ini, Manchester United sudah melakukan latihan untuk mempersiapkan pramusim mereka di Thailand dan Australia. Selain itu MU akan menjalani pertandingan persahabatan menghadapi Liverpool, Melbourne Victory, Crystal Palace dan Aston Villa pada 08 Juli 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya