Bailly dan Jones Jadi Korban, Erik Ten Hag Siap Datangkan 5 Pemain

Manajer MU, Erik Ten Hag, bersama Direktur MU, John Murtough.
Manajer MU, Erik Ten Hag, bersama Direktur MU, John Murtough.
Sumber :
  • Express

VIVA Bola - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag berharap musim panas ini bisa mendatangkan lima pemain dan siap menjual sembilan pemain pada musim ini, Jumat 01 Juli 2022.

Manchester United telah menyepakati untuk mendatangkan Tyrell Malacia dari Feyenoord. Selain itu MU juga sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona untuk mendatangkan Frenkie De Jong.

Erik Ten Hag memasukan nama Lisandro Martinez dan Antony untuk memperkuat skuadnya musim panas ini. Manchester United sedang mempertimbangkan untuk mengontak Christian Eriksen yang berstatus bebas agen alias gratis.

Pada musim ini, Manchester United telah kehilangan Nemanja Matic, Pual Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata dan Edinson Cavani setelah kontraknya berakhir. Kabar terbaru Paul Pogba akan bergabung kembali ke Juventus.

Bek Manchester United, Eric Bailly

Bek Manchester United, Eric Bailly

Photo :
  • The Sun

Seperti dilansir dari Metro.co.uk. Manchester United dikabarkan akan melepas sembilan pemain pada musim panas ini, sebelum bursa transfer ditutup.

Beberapa pemain akan diberikan kesempatan pada pertandingan pra musim, Erik Ten Hag berharap selama menjalani pramusim, para pemain bisa memberikan yang terbaik, seperti Anthony Martial dan Aaron Wan Bissaka yang masih diberikan kesempatan.