Mohamed Salah Perpanjang Kontrak di Liverpool, Juergen Klopp Tersenyum

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dan bintang Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • Liverpool Echo

VIVA Bola – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mempercayai bahwa tahun-tahun terbaik Mohamed Salah bersama skuad besutannya masih akan berlanjut. Hal itu Klopp ungkapkan usai Salah resmi memperpanjang kontrak bersama Liverpool hingga tahun 2025 mendatang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Setelah mencetak 156 gol dalam 254 penampilan sejak bergabung dengan The Reds pada musim panas 2017, Salah akhirnya menandatangani kontrak baru, pada Sabtu 2 Juli 2022, untuk memastikan dirinya bertahan di Anfield.

Pemain berusia 30 tahun itu telah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik versi Asosiasi Pemain Profesional dan Pemain Terbaik versi wartawan sepakbola setelah musim 2021/22, di mana dia mencetak 31 gol untuk membantu Liverpool menjuarai Piala FA dan Piala Liga sambil juga menjadi runner up di Premier League dan Liga Champions.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Klopp tersenyum mendengar berita perpanjangan kontrak Salah dengan mengatakan keputusan sebagai langkah terbaik bagi klub dan juga sang pemain. Klopp juga berharap, Salah dapat meningkatkan kontribusinya di musim-musim mendatang.

“Ini adalah suguhan istimewa bagi pendukung kami untuk lebih menikmati akhir pekan mereka. Saya yakin akan ada beberapa perayaan untuk berita ini,” kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu 2 Juli 2022.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

“Saya sangat-sangat senang. Ini adalah keputusan terbaik bagi kami dan keputusan terbaik untuknya. Saya pikir, dia milik kami dan ini adalah klubnya sekarang.”

“Tentu saja butuh sedikit waktu tapi semua itu benar-benar oke dan hal terbaik selalu layak untuk ditunggu. Mo adalah salah satu pemain terbaik di dunia; meskipun hal yang normal ada yang perlu disortir ketika Anda berada di levelnya.”

“Saya tidak ragu tahun-tahun terbaik Mo masih akan datang. Sebab, lima musim pertama dia di sini, dia sudah menjadi legenda.”

“Dari segi kebugaran, dia adalah mesin dalam kondisi paling luar biasa. Dia bekerja keras untuk itu dan dia mendapatkan imbalannya. Kemampuan dan tingkat keahliannya semakin tinggi setiap musim, dan pengambilan keputusannya juga naik ke level lain.”

“Dia dipuja oleh rekan setimnya. Sebagai pelatih, kami tahu kami bekerja dengan seseorang yang spesial. Dan juga, para pendukung menobatkan sebagai raja. Jadi, dia sangat keren.”

“Ini bukan hanya berita bagus karena berita ini membuat saya tersenyum saat membayangkannya. Dia akan tinggal bersama kami lebih lama dan itu berarti kami dapat mencapai sesuatu lebih tinggi lagi secara bersama-sama.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya