Resmi, MU Pinjamkan Kiper ke Nottingham Forest

Dean Henderson
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA Bola – Nottingham Forest telah mengonfirmasi perekrutan kiper Manchester United, Dean Henderson, dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Henderson sebelumnya juga diminati oleh Newcastle United pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Forest yang baru promosi ke Premier League, telah mencapai kesepakatan dengan MU dan kesepakatan itu akhirnya dikonfirmasi pada Sabtu 2 Juli 2022.

“Saya benar-benar senang bisa bergabung dengan klub yang fantastis dengan penggemar yang luar biasa dan sejarah yang luar biasa,” kata Henderson usai menandatangani kontraknya, seperti dikutip 90min.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

“Saya ingin berterima kasih kepada manajer dan pemilik di Nottingham Forest atas kesempatan besar bermain untuk klub ini di musim pertama mereka di Premier League. Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan semua orang di klub mulai dari manajer, pemain, dan pelatih kiper Danny Alcock.”

“Terakhir, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar atas sambutan yang saya terima dan saya tidak sabar untuk merayakan beberapa momen brilian bersama-sama pada musim mendatang nanti.”

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Henderson menghabiskan musim lalu sebagai pelapis David de Gea. Makanya, dia sangat ingin pindah dari Old Trafford setelah manajer baru Erik Ten Hag memutuskan untuk tetap menjadikan De Gea sebagai penjaga gawang nomor satu.

Sementara itu, Henderson kemungkinan besar akan menjadi kiper nomor satu di Nottingham Forest karena penjaga utama mereka pada musim lalu, Brice Samba akan pindah ke RC Lens dalam waktu dekat.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Manchester United harus puas dengan raihan satu poin dari lawatan ke Vitality Stadium, markas Bournemouth dalam lanjutan Premier League. Sikap Erik ten Hag mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024