Resmi, MU Pinjamkan Kiper ke Nottingham Forest

Dean Henderson
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA Bola – Nottingham Forest telah mengonfirmasi perekrutan kiper Manchester United, Dean Henderson, dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Manchester United Dapatkan Pengganti Wan-Bissaka

Henderson sebelumnya juga diminati oleh Newcastle United pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Forest yang baru promosi ke Premier League, telah mencapai kesepakatan dengan MU dan kesepakatan itu akhirnya dikonfirmasi pada Sabtu 2 Juli 2022.

“Saya benar-benar senang bisa bergabung dengan klub yang fantastis dengan penggemar yang luar biasa dan sejarah yang luar biasa,” kata Henderson usai menandatangani kontraknya, seperti dikutip 90min.

Dijual ke West Ham, Bek Bayern Munich Ini Maunya ke MU

“Saya ingin berterima kasih kepada manajer dan pemilik di Nottingham Forest atas kesempatan besar bermain untuk klub ini di musim pertama mereka di Premier League. Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan semua orang di klub mulai dari manajer, pemain, dan pelatih kiper Danny Alcock.”

“Terakhir, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar atas sambutan yang saya terima dan saya tidak sabar untuk merayakan beberapa momen brilian bersama-sama pada musim mendatang nanti.”

Misteri Klub Baru David de Gea Mulai Terjawab

Henderson menghabiskan musim lalu sebagai pelapis David de Gea. Makanya, dia sangat ingin pindah dari Old Trafford setelah manajer baru Erik Ten Hag memutuskan untuk tetap menjadikan De Gea sebagai penjaga gawang nomor satu.

Sementara itu, Henderson kemungkinan besar akan menjadi kiper nomor satu di Nottingham Forest karena penjaga utama mereka pada musim lalu, Brice Samba akan pindah ke RC Lens dalam waktu dekat.

Benjamin Sesko

Kenyataan Pahit untuk Arsenal soal Benjamin Sesko

Arsenal kemungkinan besar gagal mendatangkan Benjamin Sesko pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, sang pemain ingin bertahan di RB Leipzig.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2024