De Gea Tak Sabar Jalani Tur Pramusim MU ke Thailand dan Australia

Kiper Manchester United, David De Gea
Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA Bola – Kiper Manchester United, David de Gea, mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani tur pramusim klubnya pada tahun 2022. Pasalnya, dia sangat ingin bersua dengan para pendukung MU di luar negeri.

Tur MU pada musim panas ini akan ke Thailand dan Australia. Perjalanan ke dua negara tersebut menjadi perjalanan yang pertama MU ke luar Eropa sejak tur 2019 karena selama 2020 hingga 2021 mereka tak mengadakan tur ke luar Eropa karena pandemi COVID-19.

De Gea dan rekan-rekannya akan berangkat dari Bandara Manchester, pada Jumat 8 Juli 2022 mendatang, dengan Bangkok sebagai tujuan pertama mereka untuk melakoni duel kontra Liverpool, empat hari setelah tiba.

De Gea akan memasuki musim ke-12 bersama MU saat pramusim dimulai. Makanya, dia telah menyatakan antisipasinya untuk melihat dukungan luas secara langsung lagi dari para penggemar Setan Merah dalam beberapa pekan mendatang.

“Saya pikir itu bagus untuk dapat melakukan perjalanan pertama dan dapat bermain di depan para penggemar, terutama yang jauh dari Inggris, di seluruh dunia,” ungkap De Gea, seperti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu 2 Juli 2022.

“Selalu menyenangkan bisa bersama para penggemar dan mencoba membuta mereka menikmati (pengalaman itu),” sambungnya.

Tur pramusim terakhir MU terjadi pada jelang musim 2019/20, dengan berkunjung ke Australia, Singapura, China, dan Wales.