Manchester United Terdepan Datangkan Lisandro Martinez

Lisandro Martinez
Sumber :
  • Twitter Lisandro Martinez

VIVA Bola - Manchester United terdepan dalam perebutan bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.. Selain MU, Arsenal juga bersaing untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Arsenal sebelumnya telah telah mengajukan penawaran resmi yang kedua untuk Lisandro Martinez, Namun pihak Ajax belum berikan tanggapan. Mikel Arteta ingin menduetkan Pemain 24 tahun tersebut dengan Gabriel Magalhaes.

Ada beberapa alasan Mikel Arteta ingin mendatangkan Lisandro Martinez. Posisi bek yang selalu diisi oleh Kieran Tierney sering mengalami cedera, terlihat pada musim kemarin Kieran Tierney mengalami cedera lutut dan harus absen cukup lama.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Seperti dilansir dari Metro.co.uk. terbaru Arsenal akan mengajukan penawaran yang ketika kali untuk mendatangkan Lisandro Martinez. Pasanya Manchester United juga sudah bergerak cepat dalam persaingan mendatangkan bek tersebut.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Sebelumnya Arsenal sudah mengajukan tawaran sebesar 30 juta poundsterling atau sekitar Rp543 miliar. Akan tetapi Manchester United menaikan tawaran yang membuat Ajax akan tergiur yaitu sebesar 37 juta poundsterling atau sekitar Rp670 miliar.

Sementara itu dalam sebuah wawancara, Lisandro Martinez mengatakan, ia ingin bereuni dengan Erik Ten Hag, yang melitih saat berada di Ajax.

Meskipun awal bursa transfer Manchester United terbilang sangat lambat untuk mendatangkan pemain. Akan tetapi pada minggu kedua, MU bergerak cepat untuk mendatangkan pemain incarannya.

Kesepakatan untuk mendatangkan Frenkie De Jong hampir tercapai, meskipun awalnya pemain asal Belanda itu sepat ragu untuk bergabung dengan Manchester United, akan tetapi Erik Ten Hag lah yang menyakinkkan pemain 25 tahun tersebut.

Lisandro Martinez

Photo :
  • Twitter Lisandro Martinez

Manchester United juga sudah menyelesaikan transfer Tyrell Malacia dari Feyenoord, pemain 22 tahun tersebut tinggal menjalani tes medis dan akan diikat kontrak selama empat tahun kedepan.

Sekarang Erik Ten Hag akan mengincar Cristian Eriksen, setelah kontrak bersama Brentford berakhir. Akan tetapi Manchester United mendapatkan persaingan yang serius dari Tottenham Hotspur yang menginginkan pemain asal Denmark tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya