Fix, Cristiano Ronaldo Bakal Tinggalkan Manchester United

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Saga transfer Cristiano Ronaldo memanas dalam beberapa hari belakangan. Pemain internasional Portugal ini dikabarkan akan meninggalkan Manchester United.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pakar transfer ternama Fabrizio Romano membeberkan kabar terbaru terkait Ronaldo. Pemain 37 tahun ini secara blak-blakan mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Old Trafford.

Ronaldo memiliki alasan jelas terkait keputusannya. Dia merasa MU tak memiliki ambisi yang sama dengannya yang ingin segera merebut gelar.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Dalam beberapa hari belakangan, agen Ronaldo Jorge Mendes sudah berbicara dengan berbagai klub, termasuk Bayern Munich dan Chelsea. Namun hingga saat ini belum ada kesepakatan dengan klub manapun.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Di antara klub-klub tersebut, ternyata tak ada Paris Saint-Germain. PSG rupanya tak memiliki minat untuk menggaet Ronaldo.

Ronaldo sebenarnya tak memiliki masalah dengan manajer MU Erik Ten Hag. Namun, dia melihat MU lamban dalam menggaet pemain anyar. Padahal, klub-klub top Inggris lain sudah merekrut pemain bintang.

Meski Ronaldo sudah mengungkapkan niatnya untuk hengkang, MU belum berubah pendirian. Setan Merah masih berupaya untuk mempertahankan sang megabintang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya