Tyrell Malacia Jalani Tes Medis Bersama Manchester United

Tyrell Malacia
Sumber :
  • Instagram Tryrell Malacia

VIVA Bola - Tyrell Malacia akan menjadi pemain pertama yang datang ke Manchester United pada musim panas ini, Senin 4 Juli 2022. PemainĀ asal Belanda tersebut dikabarkan akan menjalani tes medis hari ini.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Tyrell Malacia yang hampir dipastikan akan bergabung dengan Lyon. Namun Manchester United menikung dari klub asal Prancis tersebut ketika proses negosiasi masalah harga. Selain itu pemain 22 tahun tersebut mengatakan ingin bermain bersama MU.

Sejauh ini Manchester United telah berjuang di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini Manchester United terbilang sangat lambat dibandingkan dengan tim-tim Premier League lainnya yang sudah mendatangkan beberapa pemain yang diinginkannya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sementara, Manchester United belum bisa mendatangkan satu pemain pun ketika Erik Ten Hag menjabat sebagai pelatih. John Murtough sebagai salah satu yang bertanggung jawab mengenai permasalah ini, sedang berusaha untuk menegosiasi kesepakatan dengan Frenkie De Jong.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Seperti dilansir dari Metro.co.uk. Tyrell Malacia akan terbang ke inggris pada hari ini untuk menyelesaikan tes medis. Sebelumnya Manchester United dan Feyenoord telah sepakat dengan harga 13 juta poundsterling atau sekitar Rp235 miliar.

Tyrell Malacia akan bersaing ketat untuk mendapatkan posisi bek kiri bersama Luke Shaw. Sementara Alex Telles kemungkinan besar akan meninggalkan Manchester United musim ini, karena tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag.

Setelah menjalani serangkaian tes medis, Tyrell Malacia bisa langsung diumumkan secara resmi oleh Manchester United ke publik. Setelah itu, MU akan fokus mengejar Frenkie De Jong dan Christian Eriksen.

Selain itu, Manchester United akan berusaha menyakinkan Cristiano Ronaldo untuk tetap bertahan di Old Trafford setidak nya sampai kontraknya berakhir. Seperti yang ramia dibicatakankan, bahwa pemain 37 tahun tersebut akan meninggalkan MU musim ini.

Manchester United akanĀ bersedia menerima segala tawaran dari klub manapun jika ada yang menginginkan Eric Bailly, Axel Tuanzebe dan Phil Jones.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya