Tyrell Malacia Jalani Tes Medis Bersama Manchester United

Tyrell Malacia
Tyrell Malacia
Sumber :
  • Instagram Tryrell Malacia

VIVA Bola - Tyrell Malacia akan menjadi pemain pertama yang datang ke Manchester United pada musim panas ini, Senin 4 Juli 2022. PemainĀ asal Belanda tersebut dikabarkan akan menjalani tes medis hari ini.

Tyrell Malacia yang hampir dipastikan akan bergabung dengan Lyon. Namun Manchester United menikung dari klub asal Prancis tersebut ketika proses negosiasi masalah harga. Selain itu pemain 22 tahun tersebut mengatakan ingin bermain bersama MU.

Sejauh ini Manchester United telah berjuang di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini Manchester United terbilang sangat lambat dibandingkan dengan tim-tim Premier League lainnya yang sudah mendatangkan beberapa pemain yang diinginkannya.

Sementara, Manchester United belum bisa mendatangkan satu pemain pun ketika Erik Ten Hag menjabat sebagai pelatih. John Murtough sebagai salah satu yang bertanggung jawab mengenai permasalah ini, sedang berusaha untuk menegosiasi kesepakatan dengan Frenkie De Jong.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk. Tyrell Malacia akan terbang ke inggris pada hari ini untuk menyelesaikan tes medis. Sebelumnya Manchester United dan Feyenoord telah sepakat dengan harga 13 juta poundsterling atau sekitar Rp235 miliar.

Tyrell Malacia akan bersaing ketat untuk mendapatkan posisi bek kiri bersama Luke Shaw. Sementara Alex Telles kemungkinan besar akan meninggalkan Manchester United musim ini, karena tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag.

Halaman Selanjutnya
img_title