Manchester United Tidak Akan Melepas Cristiano Ronaldo

Perayaan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter

VIVA Bola - Manchester United mendesak Cristiano Ronaldo untuk segera bergabung dengan pemain lain dalam mempersiapkan pramusim yang akan terbang ke Thailand dan Australia, Senin 4 Juli 2022. Meskipun pemain 37 tahun tersebut dikabarkan akan meninggalkan MU.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Cristiano Ronaldo pada musim kemarin mengejutkan para pecinta sepak bola dengan kembali ke Manchester United. Namun dengan kembalinya pemain asal Portugal tersebut belum mampu mengangkat MU menjadi tim yang disegani di Premier League dan Eropa.

Terlihat pada musim kemarin, Manchester United hanya mampu finis di peringkat enam klasemen Premier League dan gagal lolos ke Liga Champions untuk musim ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • AP Photo/Luis Vieira

Cristiano Ronaldo telah terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United musim lalu, dengan mencetak 24 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi. Meskipun telah mencetak banyak gol, mantan pemain Real Madrid tersebut tak lepas dari banyak kritikan.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Seperti dilansir dari Metro.co.uk. Cristiano Ronaldo mengatakan ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Alasan utamanya yaitu karena ia ingin bermain di Liga Champions dan ditambah aktivitas transfer MU pada musim panas ini membuat Cristiano Ronaldo khawatir.

Namun dalam sebuah laporan The Telegraph. Para petinggi Manchester United mengatakan tidak akan melepaskan Cristiano Ronaldo pada musim ini, hal tersebut juga sangat didukung oleh Erik Ten Hag sebagai pelatih.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • instagram

Cristiano Ronaldo seharusnya datang pada hari Senin ini untuk melapor dan bergabung dengan para pemain lainnya untuk menjalani tur pra musim yang sudah dijadwalkan berangkat pada Jumat.

Cristiano Ronaldo masih terakhir kontrak satu musim lagi bersama dengan Manchester United. Selain itu agen dari Ronaldo yaitu Jorge Mendes sudah melakukan pembicaraan dengan Bayern Munich dan Chelsea.

Manchester United mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus sebesar 13 juta poundsterling atau sekitar 235 miliar. Ini terbilang harga yang cukup murah dan di kontrak selama dua musim plus perpanjangan kontrak satu musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya