MU Sepakati Kontrak dengan Christian Eriksen

Christian Eriksen
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola Manchester United semakin dekat melabuhkan Christian Eriksen. Kabarnya, mereka sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Laporan jurnalis David Ornstein, MU dan Eriksen setuju dengan kerja sama untuk musim ke depan. Bahkan draft kontrak yang akan ditandatangani sedang disusun.

Sebelum resmi mengikat kontrak, namun Eriksen harus menjalani tes kesehatan lebih dulu. Hal tersebut sangat penting mengingat gelandang asal Denmark tersebut memakai alat di jantungnya.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Eriksen diketahui tumbang pada 2021 lalu ketika membela Timnas Denmark. Dia mengalami henti jantung yang membuatnya harus memakai alat khusus.

Karena kondisi itu Eriksen pun terpaksa memutus kontraknya dengan Inter Milan. Regulasi di Italia tidak mengizinkan atlet memakai alat bantu jantung di ajang profesional.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen.

Photo :
  • AP Photo/Peter Dejong

Pada paruh akhir musim lalu Eriksen kembali bermain. Dia tampil apik di setengah musim bersama Brentford.

Karena alasan itu MU pun tertarik memboyongnya. Apalagi Erik Ten Hag sudah mengenal karakter Eriksen karena sama-sama di Ajax Amsterdam.

MU sendiri kini sedang membenahi skuadnya. Mereka memang butuh tambahan pemain di lapangan tengah setelah kepergian Juan Mata, Nemaja Matic, serta Paul Pogba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya