Cristiano Ronaldo Hengkang, Manchester United Incar Paulo Dybala

Paulo Dybala
Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

VIVA Bola - Paulo Dybala buka pelaung untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini, Selasa 5 Juli 2022. Ia akan menjadi pengganti yang cocok jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford.

Paulo Dybala belum memiliki klub setelah kontraknya bersama Juventus berakhir pada awal Juli lalu. Sementara Inter Milan menjadi klub yang terdepan mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Agen dari Paulo Dybala mengatakan, bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut sangat membuka untuk bermain di Premier League atau di LaLiga.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia. Sejauh ini belum ada tawaran yang masuk dari klub Serie A untuk melakukan komunikasi dengan agen maupun Paulo Dybala. Mantan pemain Palermo tersebut juga mengatakan siap untuk bermain di Inggris atau Spanyol sebagai tujuan karir sepakbolanya.

Namun ia lebih memilih bermain di Premier League dibandingkan jika harus bermain di LaLiga. Agen dari Paulo Dybala sudah melakukan komunikasi dengan Arsenal dan Manchester United.

Ketertarikan Manchester United kepada Paulo Dybala kemungkinan akan meningkat. Pasalnya Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan MU pada musim panas ini. Pasalnya pemain 37 tahun tersebut ingin bermain di Liga Champions musim ini.