Erik Ten Hag Terkesan dengan Pemain Muda Manchester United

Cristiano Ronaldo dan Alejandro Garnacho.
Cristiano Ronaldo dan Alejandro Garnacho.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/garnacho7/

VIVA Bola - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag sangat terkesan dengan tiga pemain muda MU saat menjalani latihan pramusim, Selasa 5 Juli 2022. Pelatih asal Belanda tersebut para pemain mudanya bisa bersaing dengan para pemain senior.

Erik Ten Hag memulai latihan perdananya pada hari Senin lalu dengan para pemain yang tidak memperkuat timnas masing-masing. Para pemain muda tersebut telah melakukan latihan perdananya dengan pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Pada latihan perdana, tampaknya tidak dihadiri oleh bintangnya yaitu Cristiano Ronaldo yang diberikan izin untuk tinggal di Portugal untuk sementara waktu karena ada urusan keluarga.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Photo :
  • Mirror

Seperti dilansir dari The Sun. Ketiga pemain muda yaitu Alejandro Garnacho, Zidane Iqbal dan Hannibal Mejbri telah membuat Erik Ten Hag terkesan saat menjalani sesi latihan perdana, ia juga mengatakan ketiga pemain tersebut dapat bersaing dengan para pemain senior Manchester United.

Erik Ten Hag ingin lebih banyak pemain muda di Manchester United, seperti yang ia lakukan ketika masih melatih Ajax Amsterdam. Ia juga mengatakan akan memberikan banyak kesempatan untuk para pemain akademi bermain di skuad senior.

Gelandang muda MU, Zidane Iqbal telah membuat Erik Ten Hag terkesan, ia juga tampak terkejut ketika gelandang berusia 19 tahun tersebut jarang dimainkan pada musim lalu ketika masih dilatih oleh Ralf Rangnick.