Christian Eriksen Jalani Tes Medis di MU Hari Ini

Christian Eriksen
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Christian Eriksen akan menjalani tes medis bersama Manchester United hari ini, pemain asal Denmark tersebut akan dikontrak selama tiga musim dan mendapatkan gaji 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,6 miliar per pekan, Selasa 5 Juli 2022.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Christian Eriksen merupakan pemain yang bebas agen setelah kontraknya berakhir bersama Brentford pada akhir Juni lalu. Kepindahannya ke Old Trafford akan semakin nyata setelah melakukan tes medis.

Erik Ten Hag sedang mencari sosok pengganti Paul Pogba yang kembali ke Juventus dengan bebas transfer. Christian Eriksen dirasa sangat cocok untuk mengganti Pogba.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen

Photo :
  • instagram

Pemain berusia 30 tahun tersebut kembali lagi ke dunia sepakbola. Setelah sebelumnya ia mengalami insiden serangan jantung ketika membela Denmark di Euro 2020. Kemudian ia bergabung dengan Brentford selama setengah musim pada Januari lalu.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Manajer Brentford, Thomas Frank sebetulnya ingin memperpanjang kontrak Christian Eriksen. Akan tetapi mantan pemain Inter Milan tersebut memutuskan untuk bergabung bersama Manchester United.

Seperti dilansir dari The Telegraph, Pihak manajemen Brentford sudah melakukan usaha untuk mempertahankan Christian Eriksen, dengan memberikan gaji yang cukup besar dan menjadikan pemain dengan gaji paling tinggi di klub.

Selain itu juga, Manchester United sudah menyetujui gaji yang diajukan oleh Christian Eriksen. Erik Ten Hag berharap, proses penandatanganan kontrak bisa berjalan dengan cepat, supaya Christian Eriksen bisa bergabung dalam tur pramusim ke Thailand dan Australia yang dijadwalkan berangkat pada Jumat mendatang.

Setelah menyelesaikan proses tanda tangan kontrak Christian Eriksen. Pelatih asal Belanda tersebut berharap proses peresmian dari Tyrell Malacia bisa berjalan dengan cepat. Sementara itu, Manchester United masih memburu satu pemain belakang lagi yaitu Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Selama berseragam Brentford, Christian Eriksen telah mencetak satu gol dan empat assist dari 11 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu juga, ia telah mencatat 115 pertandingan bersama timnas Denmark dan mencetak 38 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya