Christian Eriksen Jalani Tes Medis di MU Hari Ini

Christian Eriksen
Christian Eriksen
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Christian Eriksen akan menjalani tes medis bersama Manchester United hari ini, pemain asal Denmark tersebut akan dikontrak selama tiga musim dan mendapatkan gaji 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,6 miliar per pekan, Selasa 5 Juli 2022.

Christian Eriksen merupakan pemain yang bebas agen setelah kontraknya berakhir bersama Brentford pada akhir Juni lalu. Kepindahannya ke Old Trafford akan semakin nyata setelah melakukan tes medis.

Erik Ten Hag sedang mencari sosok pengganti Paul Pogba yang kembali ke Juventus dengan bebas transfer. Christian Eriksen dirasa sangat cocok untuk mengganti Pogba.

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen

Photo :
  • instagram

Pemain berusia 30 tahun tersebut kembali lagi ke dunia sepakbola. Setelah sebelumnya ia mengalami insiden serangan jantung ketika membela Denmark di Euro 2020. Kemudian ia bergabung dengan Brentford selama setengah musim pada Januari lalu.

Manajer Brentford, Thomas Frank sebetulnya ingin memperpanjang kontrak Christian Eriksen. Akan tetapi mantan pemain Inter Milan tersebut memutuskan untuk bergabung bersama Manchester United.

Seperti dilansir dari The Telegraph, Pihak manajemen Brentford sudah melakukan usaha untuk mempertahankan Christian Eriksen, dengan memberikan gaji yang cukup besar dan menjadikan pemain dengan gaji paling tinggi di klub.