Dybala Buka Pintu untuk Arsenal dan MU

Striker Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@JuventusFC

VIVA Bola – Paulo Dybala saat ini berstatus bebas transfer. Dia dan Juventus tidak sepakat untuk melakukan perpanjangan, dan kini statusnya adalah tanpa klub.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Penyerang asal Argentina tersebut belum menentukan pilihan hingga sekarang. Meski sejumlah klub selalu erat dikaitkan dengannya.

Kabar terbaru muncul, di mana Dybala dikabarkan membuka pintu untuk Arsenal dan Manchester United. Dia mulai berpikir untuk meneruskan karier di Premier League.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Dikutip dari Sky Sports, Dybala membuka pintu untuk Arsenal dan MU bukan tanpa alasan. Kabarnya Inter Milan sudah berhenti untuk mendapatkannya.

Sempat terjadi perbincangan antara Dybala dengan Inter. Namun pada akhirnya kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Pemain berusia 28 tahun tersebut bukan kali ini saja dikaitkan dengan Premier League. Musim lalu kabarnya MU dan Tottenham Hotspur mengajukan penawaran.

Paulo Dybala (kiri)

Photo :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

Tapi Dybala masih memilih bertahan di Italia. Sepakbola Negeri Pizza sudah sangat lekat dengannya. Sejak 2012 dia di sana untuk main bersama Palermo.

Pada 2015, Dybala hengkang ke Juventus. Tujuh tahun bermain, dia kemudian harus berpisah karena tak sepakat mengenai perpanjangan kontrak.

Total 293 penampilan yang dicatatkan oleh Dybala bersama Juventus di semua kompetisi. Dia mencetak 115 gol dan 48 assist bersama tim berjuluk Si Nyonya Tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya