Kian Suram, Sudah 3 Kali Beruntun Ronaldo Mangkir dari Latihan MU

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola Cristiano Ronaldo kembali absen dalam latihan bersama Manchester United. Ini adalah kali ketiga secara beruntun dia tidak hadir di Carrington.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tadinya Ronaldo dijadwalkan akan bergabung dengan tim pada Senin kemarin 4 Juli 2022. Tapi kemudian batal.

CR7 tak memperlihatkan batang hidungnya sama sekali. Dari pihak klub pun sudah membuat pernyataan resmi soal absennya Ronaldo. Disebutkan Ronaldo belum bisa hadir karena ada urusan keluarga.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Namun pada Selasa lalu, dan hari ini, Rabu, Ronaldo juga belum muncul sama sekali. Maka hal tersebut semakin memancing tanda tanya terkait masa depannya di Old Trafford, seperti ditulis Daily Mail.

Sehari sebelum menyatakan tidak bisa ikut latihan, rumor yang beredar menyatakan Ronaldo telah berbicara kepada manajemen soal keinginan cabut.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Dia akan menerima tawaran menarik dari klub lain, dan meminta MU merelakan melepasnya. Ronaldo merasa sudah tidak sreg dengan tim karena dianggap kurang memiliki motivasi memburu prestasi.

Diyakini juga dia kecewa dengan strategi perekrutan peman anyar MU di musim panas ini yang dianggapnya sebagai ukuran keseriusan tim menghadapi musim mendatang.

Isu yang merebak, agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah menawarkan jasa kliennya itu kepada sejulah klub. Mulai dari Chelsea, AS Roma, Napoli, Bayern Munich, hingga Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya