Perubahan Besar Bruno Fernandes Sambut Musim Baru Bersama MU

Gelandang Manchester united, Bruno Fernandes
Sumber :
  • Opta Joe

VIVA Bola – Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, melakukan perubahan drastis menyambut Premier League musim 2022/23. Dia resmi mengubah nomor punggungnya mulai kampanye mendatang.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Seperti diketahui, Fernandes sebelumnya mengenakan nomor punggung 18 sejak kedatangannya di Old Trafford pada Januari 2020 silam. Selama dua setengah musim, nomor tersebut selalu menemani perjalanannya bersama Setan Merah.

Kini, dia resmi meninggalkan nomor 18 dan berganti menjadi nomor 8. Fernandes baru mulai menggunakan nomor barunya pada sesi pramusim tahun ini.

Pengakuan Erik Ten Hag Selalu Pantau Jadon Sancho di Dortmund

Pemain asal Portugal itu mewarisi nomor 8 tersebut dari Juan Mata sebagai pemilik sebelumnya. Dia mendapatkannya usai Mata resmi berpisah dengan MU pada akhir musim lalu.

Sejatinya, nomor 8 bukanlah barang baru bagi Fernandes. Sebab, dia memang selalu menggunakan nomor tersebut semenjak di Udinese, Sporting Lisbon, dan di Timnas Portugal.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Bahkan, dia juga memiliki tato di lengan kanannya sebagai tanda sayangnya pada nomor tersebut. Namun, dia memilih beralih ke nomor 18 ketika MU untuk menghormati gelandang asal Spanyol yang masih menggunakan nomor 8.

MU pun mengumumkan langsung di media sosial resminya perihal perubahan nomor Fernandes sepertik dikutip The Sun.

Sebagai informasi, Setan Merah akan segera menjalani tur pramusim di Thailand, Australia, dan Norwegia.

The Red Devils akan menghadapi Liverpool, Melbourne Victory, Crystal Palace, Aston Villa, Atletico Madrid, dan Rayo Vallecano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya