MU dan Chelsea Siap-siap Gigit Jari

Para pemain Barcelona melakukan protes usai De Jong mendapat kartu merah
Sumber :
  • Eurosport

VIVA Bola – Dua klub Premier League, Manchester United dan Chelsea dikabarkan sedang memburu Frenkie de Jong. Gelandang yang kini berseragam Barcelona itu masuk dalam incaran mereka di bursa transfer musim panas ini.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Namun, MU dan Chelsea harus siap-siap gigit jari. Mereka bisa gagal mendapatkan pemain Timnas Belanda tersebut karena masih nyaman bermain untuk Barcelona.

Mantan pelatih Barcelona, Ronaldo Koeman mengaku sudah berbicara dengan de Jong. Sang pemain menyatakan keinginannya untuk bertahan bersama klub asal Catalan.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Tak ada niat dari de Jong untuk meninggalkan Barcelona. Karena itulah, kemungkinan besar ketertarikan MU dan Chelsea tidak digubrisnya.

"Saya tahu situasi Frenkie dan dia mengatakannya sendiri beberapa hari lalu, dia ingin bertahan," kata Koeman, dikutip dari Sport.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Itu adalah niatnya untuk bertahan di Barcelona dan tidak ada yang lain. Cuma itu yang saya tahu," imbuh pria berusia 59 tahun tersebut.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman

Photo :
  • Marca

Koeman tak memungkiri mengikuti perkembangan spekulasi kepindahan de Jong. Tapi Koeman yakin, bukan cuma de Jong saja yang ingin bertahan, tapi juga Barcelona itu sendiri.

"Dari sudut pandang saya itu rumit. Ada rumor, dan saya tidak tahu apakah itu kebenaran. Saya pikir dia adalah pemain Barcelona," tutur Koeman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya