Simpang-siur Kabar Transfer Eriksen ke MU

Christian Eriksen
Sumber :
  • U-Report

VIVA Bola – Manchester United yakin Christian Eriksen akan pindah ke Old Trafford meskipun ada anggapan bahwa Brentford akan dipilih pemain ini, kata sejumlah sumber.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Eriksen sudah secara lisan menyetujui kontrak tiga tahun dengan United tetapi bukan bagian dari skuad yang sejak Jumat kemarin 9 Jui 2022, berangkat untuk tur pramusim mereka di Thailand dan Australia.

Manajer Brentford Thomas Frank juga menyatakan akan berjuang keras mengontrak kembali pemain tengah itu setelah sukses di sana musim lalu. Tetapi sumber-sumber ESPN menyebutkan Eriksen sudah bulat berubah pikiran.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pemain Timnas Denmark itu akan segera menjalani tes kesehatan dan masih bisa bergabung dengan MU dalam tur pramusim di Melbourne.

Sempat dilaporkan MU dan Eriksen setuju dengan kerja sama untuk musim ke depan. Bahkan draft kontrak yang akan ditandatangani sedang disusun.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Christian Eriksen gabung Brentford

Photo :
  • Brentford

Sebelum resmi mengikat kontrak, namun Eriksen harus menjalani tes kesehatan lebih dulu. Hal tersebut sangat penting mengingat gelandang asal Denmark tersebut memakai alat di jantungnya.

Eriksen diketahui tumbang pada 2021 lalu ketika membela Timnas Denmark. Dia mengalami henti jantung yang membuatnya harus memakai alat khusus.

Karena kondisi itu Eriksen pun terpaksa memutus kontraknya dengan Inter Milan. Regulasi di Italia tidak mengizinkan atlet memakai alat bantu jantung di ajang profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya