Lisandro Martinez Datang ke MU, Victor Lindeloef Siap Bersaing

Bruno Fernandes dan Victor Lindelof
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

VIVA Bola - Pemain belakang Manchester United, Victor Lindelof siap bersaing dengan Lisandro Martinez jika pemain asal Argentina tersebut jadi berlabuh ke Old Trafford pada musim panas ini, Senin 11 Juli 2022.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pada musim ini, Manchester United baru mendatangkan satu pemain yaitu Tyrell Malacia dari Feyenoord. Selain itu juga Erik Ten Hag ingin mendatangkan satu bek lagi pada musim ini.

Manchester United sebelum telah mengajukan dua penawaran resmi kepada Ajax Amsterdam untuk mendatangkan Lisandro Martinez namun ditolak. klub asal Belanda tersebut ingin melepas Leandro Martinez sebesar 51 juta poundsterling atau sekitar Rp915 miliar.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Lisandro Martinez

Photo :
  • Twitter Lisandro Martinez

Selain Manchester United, Arsenal juga sangat ingin mendatangkan pemain 24 tahun tersebut. Arsenal juga telah mengajukan penawaran resmi, akan tetapi ditolak juga oleh Ajax, karena tawaran Arsenal terlalu jauh yang diharapkan oleh sang juara Eredivisie musim lalu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pada musim kemarin, Manchester United hanya mengadalam tiga bek saja yaitu Harry Maguire, Raphael Varane dan Victor Lindeloef. Sementara untuk pemain penggantinya ada Eric Bailly, Phil Jones dan Axel Tuanzebe.

"Saya buka orang gugup, saya tau apa yang bisa saya lakukan di lapangan, saya tengah bekerja keras dan itu yang saya bisa lakukan di atas lapangan," kata Victor Lindelof ditanya mengenai Lisandro Martinez dilansir dari Metro.co.uk.

Victor Lindelof (kiri) dan Ole Gunnar Solskjaer (kanan)

Photo :
  • Metro.co.uk

Pemain asal Swedia tersebut menambahkan lebih lanjut mengenai kemungkinan Lisandro Martinez bergabung dengan Manchester United. Saya selalu percaya diri, disetiap klub besar harus ada persaingan untuk mendapatkan tempat, ini merupakan langkah yang bagus untuk membuat pemain berkembang.

"Saya telah memainkan cukup banyak pertandingan. Bahkan jika saya mengalami hal yang buruk, saya pikir saya bisa tampil di level tinggi dan saya pikir rekan tim saya juga bisa mempercayai saya di atas lapangan." kata Victor Lindelof.

Victor Lindelof mengatakan lebih lanjut, setiap pastinya harus mendapatkan saingn untuk terus berkembang, selain itu saya sudah memainkan 200 pertandingan lebih bersama Manchester United. Saya juga ingin melakukan banyak pertandingan lagi dan membatu tim untuk meraih kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya