Debut Buruk Darwin Nunez, Klopp Bela Mati-matian

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Nama Darwin Nunez menjadi sorotan kala Liverpool menghadapi Manchester United di ajang pramusim pada Selasa 12 Juli 2022. Penampilannya buruk, tapi usai laga Juergen Klopp membelanya mati-matian. 

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Nunez turun sebagai pemain pengganti saat dua musuh bebuyutan ini bertemu di Stadion Rajamangala, Bangkok. Bermain selama kurang lebih 30 menit, Nunez tidak banyak berkontribusi. 

Bahkan dia membuang-buang beberapa kesempatan emas yang didapat. Alhasil The Reds yang kala itu sudah tertinggal 0-4 tak mampu untuk setidaknya membuat gol hiburan. 

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Penampilan Nunez menuai cacian, di media sosial pemain asal Uruguay ini menjadi sasaran kekesalan. Namun Klopp membelanya. 

Klopp menyebut Nunez masih memerlukan waktu adaptasi lebih lama. Dia baru tiga hari bergabung latihan.

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

"Kami memahami tentang pemain baru, tapi bagi kami soal ini (performa di atas lapangan) tidak bisa dijelaskan. Fabio di Liverpool selama delapan hari dan Nunez baru tiga hari dan Nunez mengalami luka di kakinya," kata Klopp. 

"Semua pernah merasakan hal ini dalam hidupnya, dan itulah situasinya. Ini baru pramusim, kami akan melanjutkan ini," lanjut dia. 

Lebih lanjut, Liverpool masih melakoni laga pramusimnya di Singapura. Terdekat mereka menghadapi Crystal Palace pada Jumat 15 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya