MU Lirik Nicolas Anelka

Nicolas Anelka
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Manchester United (MU) mengaku siap menampung penyerang Nicolas Anelka jika negoisasi kontraknya dengan Chelsea menemui jalan buntu. Kontrak Anelka hanya menyisakan satu musim bersama The Blues.

Manager MU Sir Alex Ferguson rupanya diam-diam menjadi pengagum Anelka saat bermain di Liverpool sebagai pemain pinjaman tahun 2002. Menurut Ferguson, pemain berusia 31 tahun itu bermain sangat fantastis.

Seperti dilansir dari The Sun, Sabtu 8 Mei 2010, Ferguson ingin menambah daya gedor lini depan MU musim depan. Saat ini barisan depan The Red Devils hanya mengandalkan Wayne Rooney.

Karena itu, Ferguson membuat pilihan untuk memboyong Anelka ke Old Trafford musim depan. Menurut sang manager, Anelka akan cocok berduet dengan Rooney di lini depan.

Anelka pernah menjadi top skorer di Liga Inggris pada musim lalu dengan 19 gol. Namun, musin ini bersama The Blues penampilan Anelka menurun.

Hingga menyisakan satu laga, Anelka di kompetisi Liga Inggris hanya mampu melesakkan 9 gol. Sedangkan Rooney mampu melesakkan 26 gol.

Anelka pernah malang-melintang di klub-klub elit Eropa. Pemain asal Prancis itu pernah merumput di Arsenal (1997-1999), Real Madrid (1999-2000), Manchester City (2002-2004) dan tahun 2008 baru bergabung dengan Chelsea. (wm)

Budi Waseso dan Kwarda Pramuka Se-Indonesia Minta Nadiem Revisi Permendikbud No 12
PlayStation 5 (PS5).

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation sepanjang 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yang terjual secara global sebanyak 54,8 juta unit

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024