Cedera, Ferguson Jamin Rooney Tampil di Afsel

Wayne Rooney
Sumber :
  • AP/Paul Thomas

VIVAnews - Penyerang Manchester United (MU) Wayne Rooney kembali mengalami cedera saat membela timnya mengalahkan Stoke City di Old Trafford. Cedera penyerang asal Inggris itu langsung membuat khawatir timnas Inggris yang akan berlaga pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Namun, manager MU Sir Alex Ferguson sudah memberi jaminan bahwa anak asuhnya itu tidak mengalami cedera yang serius. Ferguson mengungkapkan, Rooney masih bisa bermain pada perhelatan akbar tersebut.

"Cederanya tidak serius. Saya yakin bisa dan tetap bermain untuk Inggris," kata Ferguson kepada Sky Sports, Senin 10 Mei 2010.

Rooney mengalami cedera di bagian pangkal pahanya. Akibatnya, pemain berusia 24 tahun itu harus digantikan dengan Park Ji-Sung pada menit ke-77 saat laga kontra Stoke dini hari tadi.

Menjelang Piala Dunia, Rooney sering mengalami cedera. Manager timnas Inggris Fabio Capello pernah mengutarakan kekhawatirannya terhadap kondisi Rooney yang sering mengalami cedera.

Capello khawatir, cedera Rooney juga akan menular saat bermain di Piala Dunia 2010.



Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas
Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024