Mulai Ancang-ancang Tinggalkan Chelsea

Gol Timo Werner
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Timo Werner memberi isyarat mulai mengambil ancang-ancang untuk meninggalkan Chelsea. Merasa tidak dapat bermain yang cukup, pemain asal Jerman itu menegaskan kesiapannya mencari labuhan baru.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Werner didatangkan Chelsea dari RB Leipzig pada 2020 lalu. Namun, dia tak lantas dapat tempat di skuad utama tim berjuluk The Blues.

Mengingat Piala Dunia 2022 Qatar sudah semakin dekat, Werner butuh menit bermain yang cukup untuk bisa membuat pelatih Timnas Jerman Hansi Flick meliriknya. Bertahan di Chelsea bisa jadi situasinya masih sama dengan musim lalu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Penyerang berusia 26 tahun itu sejatinya masih merasa nyaman saja berada di Chelsea. Dia ingin fokus untuk bisa mendapatkan kepercayaan tampil dan mencetak gol.

"Yang paling penting adalah saya bahagia. Saya senang ketika saya bisa bermain dan mencetak gol. Itu faktanya. Itu yang harus saya urus, dan hal lainnya akan datang dengan sendirinya," kata Werner, dikutip dari Tribal Football.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, kebahagiaan tersebut dijelaskan oleh Werner bisa saja dia dapatkan di luar Chelsea. Baginya, perjalanan karier akan ada waktunya berubah, dan sebagai pemain profesional dia harus siap.

Bomber Timnas Jerman, Timo Werner jebol gawang Israel.

Photo :
  • AP Photo/Michael Probst

Bersama Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel diakuinya sendiri, dia kerap tidak masuk dalam proyeksi. Namun, bukan berarti itu membuat Werner patah semangat.

"Manajer tentu saja selalu memiliki ide yang berbeda karena kebutuhan apa yang dia inginkan dalam permainan, dan saya pikir di banyak pertandingan, saya tidak masuk dalam pemikirannya, jadi saya coba untuk mengubah," tutur Werner.

"Jelas saya ingin bermain lebih banyak dan saya harus bermain lebih banyak untuk bisa dalam kondisi terbaik dan memiliki kesempatan tampil di Piala Dunia."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya