Jawaban Guardiola soal Neymar Gabung Manchester City

Penyerang PSG, Neymar
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Manchester City santer dikabarkan bakal memboyong Neymar Jr dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

ManCIty disebut ditawari langsung oleh PSG, karena raksasa Prancis tersebut tidak ingin Neymar bertahan lebih lama di Parc des Princes.

Untuk yang kesekian kalinya, hubungan Neymar dengan Presiden PSG Nasser Al-Khelaii dkabarkan tidak akur.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Neymar kabarnya sakit hati karena dianggap sebagai salah satu biang kerok kegagalan PSG pada musim lalu. Performanya tak sebanding dengaan gaji tinggi yang diberikan klub.

Melansir Le Parisien, PSG sudah siap berpisah dengan Neymar. Mereka menawarkan striker yang direkrut dengan biaya 222 juta euro itu kepada Manchester City.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Namun, manajer Manchester City, Pep Guardiola membantah kemungkinan itu. Juru taktik asal Spanyol tersebut tidak tertarik dengan Neymar, karena sudah punya pemain-pemain berkualitas di timnya.

"Maaf tapi itu kabar bohong. Informasi mereka tidak benar, Neymar adalah pemain yang luar biasa dan info yang saya dapat dia pria yang sangat baik. Tapi kabar transfer itu tidak bohong," kata Guardiola.

"Setiap musim panas City selalu dikaitkan akan membeli 150 pemain," tegas mantan pelatih Barca itu, dilansir 90min.

Guardiola memang menepis isu bahwa Man City akan membeli Neymar. Akan tetapi, eks pelatih Bayern Munich itu tidak pernah menutupi rasa kagumnya pada Neymar. Bahkan, kekaguman itu terjadi sejak lama.

"Saya ingat, saya melihat klip Neymar dan berpikir ini adalah raja Santos. Pemain yang bisa membuat berdecak kagum. Jika Neymar bertahan di Barcelona, mereka akan memenangkan dua atau tiga Liga Champions lagi," kata Guardiola.

"Dia, Lionel Messi, dan Luis Suarez adalah yang komposisi terbaik di lini depan. Dia membuat sepak bola menyenangkan. Saya selalu percaya dengan kualitas para pemain, dan tidak ada strategi bertahan untuk menghentikan mereka," tegas Guardiola. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya