Resmi Tottenham Hotspur Mendaratkan Djed Spence dari Middlesbrough

Resmi Tottenham Hotspur Mendatangkan Djed Spence
Sumber :
  • Twitter: Tottenham Hotspur

VIVA Bola - Tottenham Hotspur resmi mendatangkan Djed Spence dari Middlesbrough dengan biaya transfer sebesar 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp358 miliar, Rabu 20 Juli 2022.

Langkah Berani Tottenham Jual Pemain Terbaik ke Arab Saudi 

Djed Spence akan menjadi pemain keenam yang didatangkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Klub asal London tersebut sebelumnya telah mendatangkan seperti, Ivan Perisic, Fraser Forster, Yves Bissouma, Richarlison, dan pemain pinjaman Clement Lenglet.

Tidak hanya Tottenham Hotspurs yang menginginkan pemain 21 tahun tersebut diantaranya Chelsea yang menganggap bahwa Djed Spence sebagai pesang untuk Reece James di posisi sebagai bek sayap kanan.

Lee Kang-in dari Paris ke London Demi Temui Son Heung-min

Namun keinginan Chelsea untuk mendatangkan Djed Spence harus pupus. Setelah sang pemain memutuskan untuk bergabung bersama Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Djed Spence juga pernah memperkuat Timnas Inggris U21 dan telah melakukan tiga kali pertandingan.

Duh Kasihan, 6 Klub Besar Ini Enggak Pernah Juara Liga Champions

Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte mengatakan, bahwa Djed Spence akan menjadi pemain penting di klub. Selain itu juga Djed Spence merupakan pemain yang terbilang masih muda, sehingga klub memutuskan untuk membelinya.

Sebelum dibeli oleh Tottenham Hotspur, Middlesbrough sebelumnya telah meminjam Djed Spence ke Nottingham Forest. Hingga membantu klub tersebut promosi ke Premier League pada musim panas ini.

Namun ada kekhawatiran dari pelatih Middlesbrough, yaitu Neil Warnock mengenai mentalitas sang pemain, ia mengatakan dalam akun Twitter pribadinya, Djed Spence bisa bermain di tim top Premier League dalam lima tahun kedepan, setelahnya saya tidak tahu, tergantung mentalitas dari sang pemain.

Sementara Tottenham Hotspur sedang menjalani tur pramusimnya Setelah sebelumnya meraih kemenangan 6-3 dengan K-League di Korea, Kemudian menghadapi Sevilla dengan hasil imbang 1-1.

Pada Sabtu 23 Juli 2022 mendatang, Tottenham akan menghadapi Rangers dalam rangkaian tur pramusim dan akan menjadi pertandingan ketiga di Stadion Ibrox.

Setelah mendatangkan enam pemain pada musim ini. Nampaknya Tottenham akan mengakhiri kegiatan transfer pada musim ini, hal itu pun dilansir dari Metro.co.uk. Sepertinya Tottenham Hotspur akan menjadi tim yang mampu bersaing di Premier League pada musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya