Pep Guardiola Tolak Dianggap Biang Keladi Perginya Pemain ManCity

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • BT Sport

VIVA Bola – Pep Guardiola membantah menjadi dalang di balik penjualan tiga pemain Manchester City, Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko, dan Raheem Sterling. Dia mengaku justru ingin para pemain bertahan.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Gabriel Jesus dan Zinchenko memilih bergabung dengan Arsenal. Di sana mereka akan bekerja sama dengan Mikel Arteta yang pernah jadi asisten Guardiola di ManCity.

Sementara itu Sterling memilih Chelsea. Bersama The Blues, pemain Timnas Inggris itu diharap bisa memberi kontribusi maksimal seperti ketika membela ManCity.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Isu miring pun berhembus. Banyak yang menyebut, ketiga pemain tersebut dilepas karena tidak lagi diinginkan oleh Guardiola untuk musim ini.

Raheem Sterling Resmi Bergabung Chelsea

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC
Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Tidak benar. Karena saya sangat senang dengan Gabriel, Oleks, dan Raheem," tegas Guardiola, dikutip dari Tribal Football.

Guardiola menegaskan sejatinya ingin para pemain tersebut tetap berada dalam skuad asuhannya. Mengingat performa mereka di musim lalu terbilang baik.

Bomber Arsenal, Gabriel Jesus rayakan gol ke gawang Chelsea

Photo :
  • https://twitter.com/Arsenal

"Jika mereka bertahan lebih lama tidak akan ada masalah. Tahun lalu mereka membuktikan betapa bagusnya mereka," imbuh juru taktik asal Spanyol tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya