RB Leipzig Tertarik Datangkan Kembali Timo Werner dari Chelsea

Striker Chelsea, Timo Werner.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

VIVA Bola - RB Leipzig akan memanfaatkan kondisi ketidakpastian dari penyerang Chelsea, Timo Werner sebelum bursa transfer ditutup pada musim panas ini, Selasa 26 Juli 2022.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam beberapa hari terakhir, Chelsea telah mengkonfirmasi siap melepas Timo Werner ke RB Leipzig dan memasukan salah satu pemain dari klub asal Jerman tersebut yaitu Nordi Mukiele sebagai salah satu bentuk syarat.

Namun seperti dilansir dari Sportsmole, Nordi Mukiele dikabarkan akan bergabung dengan Paris Saint Germain. Kecuali Chelsea memindahkan incarannya kepada pemain RB Leipzig lainya untuk masalah pertukaran pemain.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun Chelsea memiliki alternatif lain setelah gagal mendatangkan Jules Kounde. Chelsea dapat membuka tawaran baru kepada RB Leipzig untuk mendtangkan Josko Gvardiol.

Timo Werner

Photo :
  • instagram
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seperti dalam laporan Daily Mail. RB Leipzig sangat tertarik untuk memulangkan kembali Timo Werner. Terlepas ada tawaran dari klub lain yang menginginkan pemain asal Jerman tersebut.

Sebelum dibeli oleh Chelsea, Timo Werner sempat membela RP Leipzig selama empat musim dan telah mencetak 95 gol dari semua kompetisi, sebuah rekor yang luar biasa yang belum pernah dilakukan di Chelsea.

Atas torehan tersebut membuat Chelsea tertarik mendatangkannya dengan harga 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp905 miliar pada dua musim yang lalu. Namun setelah bergabung bersama The Blues, pemain berusia 26 tahun tersebut kesulitan mengembangkan permainan terbaiknya.

Meskipun selama dua musim bersama Chelsea meraih Liga Champions dan mencetak 23 gol dan 21 assist dari 89 pertandingan. Akan tetapi Timo Werner belum bisa bermain secara reguler di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Timo Werner

Photo :
  • instagram

Pada pekan lalu, Timo Werner mengatakan ia bersedia untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Hal itu dilakukan untuk tetap bisa bermain secara reguler di klub lain dan bisa dipanggil Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022.

"Saya bisa bagaigai di mana-mana. Saya pikir tentu manajer selalu memiliki ide yang berbeda dan apa yang dibutuhkan dalam permainan yang berbeda, saya pikir di banyak pertandingan, saya tidak masuk dalam rencanamu (Thoma Tuchel), jadi saya mencoba untuk mengubahnya," kata Timo Werner dilansir dari Sportsmole.

Timo Werner menambahkan lebih lanjut, jelas saya ingin banyak bermain. selain itu juga saya ingin mengembalikan dalam kondisi yang baik untuk mempersiapkan piala dunia, Maka dari itu saya membutuhkan menit bermain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya