Chelsea Siapkan Tawaran Sensasional untuk Harry Kane

Selebrasi Harry Kane usai bobol gawang Liverpool
Sumber :
  • Twitter: Tottenham Hotspur

VIVA Bola – Chelsea belum mau berhenti mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas kali ini. Mereka berencana merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Bild melaporkan, Chelsea sedang menyiapkan tawaran sensasional agar bisa menggaet Kane. Penyerang Timnas Inggris itu akan dihargai mahal.

Bukan tanpa alasan Chelsea melakukan ini. Sebab, dalam perburuan Kane, mereka bersaing dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Bayern telah lebih dulu menyatakan minatnya kepada Kane. Mereka butuh penyerang andal untuk menggantikan Robert Lewandowski yang hengkang ke Barcelona.

Namun, keinginan kedua klub tersebut memboyong Kane masih terhalang sikap keras Antonio Conte. Manajer Tottenham itu ogah kehilangan penyerang andalannya.

Pastikan Gelar Bundesliga, Xabi Alonso Ingin Bawa Bayer Leverkusen Raih Treble Winner

Conte bahkan terang-terangan mengecam pelatih Bayern, Julian Nagelsmann yang berbicara mengenai Kane. Menurut dia, sikap tersebut tidaklah pantas.

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Photo :
  • https://twitter.com/SpursOfficial

"Saya adalah pelatih yang tidak membicarakan pemain di tim lain. Saya tidak tahu mengapa. Situasi dengan Tottenham sangat jelas. Kane adalah bagian dari proyeksi tim," tegas Conte.

Jika pun seorang pelatih tertarik dengan pemain dari tim lain, seharusnya berbicara langsung. Bukannya malah bicara melalui media massa.

"Jika saya ingin melakukan sesuatu, saya akan berbicara dengan klub, tidak melalui media," tutur juru taktik asal Italia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya