Manchester City Tertarik Datangkan Marc Cucurella dari Brighton

Marc Cucurella
Sumber :
  • Twitter Marc Cucurella

VIVA Bola - Manchester City akan mengajukan penawaran resmi untuk mendatangkan Marc Cucurella dari Brighton and Hove Albion, Rabu 27 Juli 2022.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Marc Cuculla akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Oleksandr Zinchenko yang memutuskan meninggalkan Manchester City dan bergabung bersama Arsenal pada musim panas ini dengan harga sebesar 32 juta poundsterling atau setara dengan Rp577 miliar.

Meskipun posisi bek kiri selalu diisi oleh Joao Cancelo. Akan tetapi Manchester City tidak punya pemain pengganti jika Joao Cancelo tidak bisa bermain. Selain itu juga pemain asal Portugal tersebut memiliki posisi asli sebagai bek sayap kanan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dana hasil penjualan Oleksandr Zinchenko akan digunakan oleh Manchester untuk membeli Marc Cucurella sebagai pengganti yang cocok. Namun Manchester City akan mengajukan penawaran sebesar 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp542 miliar.

Marc Cucurella

Photo :
  • Twitter Marc Cucurella
Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Akan tetapi Brighton and Hove Albion hanya ingin melepas pemain asal Spanyol tersebut sebesar 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp902 miliar jika ada klub yang menginginkan Marc Cucurella.

"Kami sedang dalam negosiasi, jika itu tidak terjadi, kami memiliki alternatif lain yaitu memainkan Josh Wilson yang merupakan talenta muda. Selain itu pemain seperti Nathan Ake juga bisa bermain di posisi sebagai bek kiri," kata Pep Guardiola ketika ditanya mengenai Marc Cucurella dilansir dari Spots Mole.

Namun, Manchester City akan berusaha untuk memberikan penawaran yang menarik dalam beberapa hari mendatangkan sebagai salah satu usaha usaha untuk menggaet Marc Cucurella.

Bek terbuang Barcelona, Marc Cucurella berpelukan dengan Lionel Messi

Photo :
  • twitter.com/cucurella3

Selain itu juga, Manchester City tidak akan memenuhi tuntutan dari Brighton and Hove Albion yang meminta 50 juta poundsterling untuk pemain 24 tahun tersebut. Dengan harga segitu, Manchester City lebih menggunakan pemain yang ada.

Pada musim pertamanya setelah ditangkap dari Getafe pada 2021, Marc Cucurella tercatat sudah memainkan 35 pertandingan di Premier League, Selain itu juga ia telah mencetak satu gol dan satu assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya