Eden Hazard: Kyle Walker Lawan Tersulit Ketika Saya Masih di Chelsea

Pemain Real Madrid, Eden Hazard.
Sumber :
  • Daily Star

VIVA Bola - Pemain Real Madrid, Eden Hazard mengungkapkan Kyle Walker merupakan pemain tersulit ketika dirinya masih bermain untuk Chelsea selama tujuh musim.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Eden Hazard bergabung bersama Real Madrid pada 2019 setelah didatangkan dari Chelsea seharga 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,8 triliun.

Selama tujuh musim berseragam The Blues, pemain asal Belgia tersebut telah meraih banyak trofi diantaranya dua trofi Premier League, dua trofi Piala Europa, satu trofi Piala FA dan satu trofi Piala Carling.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun setelah bergabung bersama Real Madrid, Eden Hazard lebih sering berada di meja operasi karena mengalami masalah cedera yang cukup serius. Selama di Real Madrid, pemain 31 tahun tersebut tercatat baru bermain 66 pertandingan dan mencetak enam gol.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya sudah berada disini selama tiga tahun dengan banyak cedera. Tahun depan saya akan memberikan yang terbaik untuk anda," kata Eden Hazard setelah pertandingan final Liga Champions untuk para penggemar Real Madrid dilansir dario ESPN.

Ruben Loftus Cheek baru-baru ingin mengungkapkan ketika Eden Hazard masih bermain untuk Chelsea, dia merupakan pemain yang luar biasa, melihatnya secara langsung di masa kejayaanya, cara dia bermain begitu terlihat sangat mudah.

Bek Manchester City, Kyle Walker

Photo :
  • twitter/Kyle Walker

Eden Hazard menceritakan lawan yang terkuat yang pernah dihadapi selama menjalani pertandingan sebanyak 352. Ia mengungkapkan bahwa lawan yang sulit dilewati adalah Kyle Walker. Ia juga memaparkan lebih lanjut bahwa pemain Manchester City tersebut sangat kuat dan cepat.

"Saya kuat dan cepat, tapi dia (Kyle Walker) lebih kuat dan lebih cepat dariku, sebagai bek kanan, dia salah satu yang terbaik di dunia saat ini," kata Eden Hazard saat wawancara bersama ESPN.

Kyle Walker bermain untuk Manchester City, pemain Timnas Inggris tersebut didatangkan The Citizen pada 2017 dari Tottenham Hotspur dan sudah memenangkan empat trofi Premier League bersama skuad Pep Guardiola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya