Akhirnya, MU Selesaikan Proses Transfer Lisandro Martinez

Lisandro Martinez
Sumber :
  • Twitter Lisandro Martinez

VIVA Bola – Manchester United secara resmi telah menyelesaikan proses transfer Lisandro Martinez dari Ajax dengan durasi kontrak hingga 2027, plus opsi perpanjangan setahun.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Setan Merah memang sudah mengonfirmasi pada 17 Juli 2022 bahwa mereka telah mencapai kesepatakan dengan juara Eredivisie itu soal transfer Lisandro Martinez. Kemudian, Martinez menjalani tes media dan menyelesaikan persyaratan pribadi sambil menunggu visa bekerjanya di Inggris terbit.

Lisandro Martinez

Photo :
  • Twitter Lisandro Martinez
Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Martinez didokumentasikan tiba di tempat latihan MU di Carrington bersama dengan sesama pemain baru lainnya, Christian Eriksen, pada hari Selasa 26 Juli 2022, dan Setan Merah mengonfirmasi pada hari Rabu 27 Juli 2022 bahwa transfer pemain asal Argentina itu ke Old Trafford saat ini telah selesai.

"Saya cukup beruntung menjadi bagian dari tim yang sukses ini dalam karier saya dan itulah yang ingin saya lanjutkan di Manchester United. Akan ada banyak pekerjaan untuk mencapai momen itu, di bawah manajer, pelatih, dan rekan satu tim baru saya, kami yakin bisa melakukannnya," ujar Martinez, seperti dikutip dari situs resmi MU.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

"Saya ingin berterima kasih kepada Ajax dan penggemar mereka atas semua dukungan yang mereka berikan kepada saya. Saya memiliki waktu yang luar biasa di sana tetapi merasa momennya tepat untuk menguji diri saya di lingkungan lain. Sekarang saya berada di klub yang sempurna untuk melakukan ini."

"Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan klub sepakbola yang hebat ini. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai momen ini dan sekarang saya di sini, saya akan mendorong diri sata lebih jauh lagi," ungkapnya.

Sementara itu, direktur sepakbola MU, John Murtough, mengaku senang dengan keputusan Martinez yang memilih bergabung bersama Setan Merah. Menurutnya, Martinez memiliki kans besar untuk berkembang setelah memutuskan bergabung ke MU.

"Kami senang dia telah memilih bergabung dengan Manchester United dan kami menantikan untuk melihatnya berkembang lebih jauh dan membantu tim mencapai kesuksesan yang kami tuju," kata Murtough.

"Lisandro adalah pemain luar biasa yang membawa kualitas dan pengalaman lebih lanjut ke skuad Erik (Ten Hag)," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya