3 Pemain MU Jadi Korban Kedatangan Lisandro Martinez

Lisandro Martinez
Lisandro Martinez
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag ingin mempertahankan satu dari tiga pemain belakangnya yaitu Eric Bailly, Phil Jones dan Axel Tuanzebe setelah Lisandro Martinez datang ke Old Trafford pada musim panas ini, Kamis 28 Juli 2022.

Lisandro Martinez menjadi pemain ketiga yang datang ke Manchester United pada musim ini dibeli dari Ajax Amsterdam dengan dana 47 juta poundsterling atau setara dengan Rp852 miliar. Setelah sebelumnya Manchester United berhasil mendatangkan Tyrell Malacia dan Christian Eriksen.

Erik Ten Hag akan memasangkan Lisandro Martinez sebagai bek tengah. Jadi pelatih asal Belanda tersebut memiliki banyak pilihan di lini belakang untuk mendapatkannya dengan Harry Maguire, Victor Lindelof, atau Raphael Varane.

Bek Manchester United, Eric Bailly, cedera leher

Bek Manchester United, Eric Bailly, cedera leher

Photo :
  • Manchester Evening News

Mantan manajer Ajax Amsterdam tersebut ingin memiliki banyak pemain yang berkualitas baik itu pemain inti maupun pemain cadangan. Pasalnya Manchester United akan menghadapi banyak pertandingan selain Premier League.

Manchester United sangat terbuka bagi klub siapa saja yang ingin mendatangkan Phil Jones Axel Tuanzebe dan Eric Bailly. Pasalnya ketiga pemain tersebut sudah tidak memiliki masa depan lagi di Old Trafford ditambah dengan kehadiran Lisandro Martinez.

Seperti dilansir dari The Telegraph. AS Roma sangat tertarik untuk mendatangkan Eric Bailly. Selain itu juga pemain asal Pantai Gading tersebut sudah tidak asing lagi dengan sosok Jose Mourinho.