3 Pemain MU Jadi Korban Kedatangan Lisandro Martinez

Lisandro Martinez
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag ingin mempertahankan satu dari tiga pemain belakangnya yaitu Eric Bailly, Phil Jones dan Axel Tuanzebe setelah Lisandro Martinez datang ke Old Trafford pada musim panas ini, Kamis 28 Juli 2022.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Lisandro Martinez menjadi pemain ketiga yang datang ke Manchester United pada musim ini dibeli dari Ajax Amsterdam dengan dana 47 juta poundsterling atau setara dengan Rp852 miliar. Setelah sebelumnya Manchester United berhasil mendatangkan Tyrell Malacia dan Christian Eriksen.

Erik Ten Hag akan memasangkan Lisandro Martinez sebagai bek tengah. Jadi pelatih asal Belanda tersebut memiliki banyak pilihan di lini belakang untuk mendapatkannya dengan Harry Maguire, Victor Lindelof, atau Raphael Varane.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Bek Manchester United, Eric Bailly, cedera leher

Photo :
  • Manchester Evening News

Mantan manajer Ajax Amsterdam tersebut ingin memiliki banyak pemain yang berkualitas baik itu pemain inti maupun pemain cadangan. Pasalnya Manchester United akan menghadapi banyak pertandingan selain Premier League.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Manchester United sangat terbuka bagi klub siapa saja yang ingin mendatangkan Phil Jones Axel Tuanzebe dan Eric Bailly. Pasalnya ketiga pemain tersebut sudah tidak memiliki masa depan lagi di Old Trafford ditambah dengan kehadiran Lisandro Martinez.

Seperti dilansir dari The Telegraph. AS Roma sangat tertarik untuk mendatangkan Eric Bailly. Selain itu juga pemain asal Pantai Gading tersebut sudah tidak asing lagi dengan sosok Jose Mourinho.

Pasalnya ketika Jose Mourinho pertama kali melatih Manchester United. Eric Bailly lah pemain yang pertama kali didatangkan oleh manajer asal Portugal tersebut ke Old Trafford yang didatangkan dari Villareal dengan harga 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp544 miliar pada 2016.

Bek Manchester United, Phil Jones (merah)

Photo :
  • Zimbio.com

Selain itu juga Eric Bailly sudah melakukan pembicaraannya mengenai masa depannya dengan Erik Ten Hag. Jika ia tidak memiliki masa depan lagi di Manchester United, kemungkinan besar ia akan menerima pinangan dari klub asal Italia tersebut.

Sementara Phil Jone hanya memiliki satu musim lagi bersama Manchester United. Sebetulnya Phil Jones itu merupakan pemain yang cukup bagus, akan tetapi ia sering mengalami cedera, sehingga mengganggu penampilannya.

Axel Tuanzebe menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Napoli dan telah menarik perhatian dari klub Turki Trabzonspor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya