Perubahan MU Sejak Dilatih Erik Ten Hag

Uji coba Manchester United vs Aston Villa
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United dinilai berkembang pesat di bawah kepelatihan Erik Ten Hag. Hal tersebut disampaikan oleh mantan pemain Setan Meerah Louis Saha.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik Ten Hag didapuk sebagai manajer baru usai menggantikan peran Ralf Rangnick. Juru taktik asal Belanda tersebut telah memulai pekerjaanya pada pra musim.

MU meraih tiga kemenangan dan sekali imbang di empat laga uji coba. Meski hal itu tidak bisa menjadi patokan, namun menurut Saha, dalam empat pertandingan tersebut, terlihat jelas perubahan permainan Harry Maguire dan kolega.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Eks pemain asal Prancis tersebut menilai, atmosfer dan aura tim Setan Merah kini terasa lebih tangguh, bertenaga, dan mau berlari.

"Para pemain tampak merespon dengan sangat baik terhadap latihannya, tim kembali punya aura tangguh, ada atmosfer baru yakni untuk fokus dan bekerja keras. Inilah yang ingin dilihat para suporter Man United," ujarnya kepada Metro.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami ingin melihat komitmen, energi, gairah, dan kreativitas. Proyeknya sendiri kan jangka panjang, pramusim sudah berjalan baik tapi itu belum berarti apapun. Yang kami ingin lihat adalah bagaimana para pemain ini bereaksi terhadap tekanan masif Premier League," sambungnya.

MU akan menjalani laga perdana Premier League 2022/2023 menjamu Brighton di Old Trafford, Minggu 7 Agustus 2022.

Zinedine Zidane

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Masa depan Erik Ten Hag di Manchester United belum jelas. Setelah pelatih asal Belanda itu menelan beberapa hasil buruk di musim ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024