Mauro Icardi dari Mulai Striker Berbahaya Hingga Ditolak Arsenal

Penyerang PSG, Mauro Icardi bobol gawang Angers
Sumber :
  • PSG

VIVA Bola - Setelah Mendatangkan Gabriel Jesus, Arsenal telah menolak untuk mendatangan Mauro Icardi setelah Paris Saint Germain mempersilahkan The Gooners untuk melakukan proses negosiasi, Kamis 28 Juli 2022.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Mendatangkan penyerang baru merupakan menjadi prioritas utama Arsenal pada musim panas ini. Akan tetapi skuad asuhan Mikel Arteta telah mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City dengan harga 45 juta poundsterling atau setara dengan Rp817 miliar.

Akan tetapi Arsenal telah disodorkan untuk mendatangkan Mauro Icardi dari Paris Saint Germain pada musim ini. Namun Arsenal sepertinya akan menolak untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Arsenal Menolak Menyerah

Bomber PSG, Mauro Icardi selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Reims

Photo :
  • PSG talk

Pada musim lalu, Mauro Icardi tampil sangat mengecewakan bersama klub asal Prancis tersebut setelah ia kehilangan posisinya semenjak Lionel Messi bergabung bersama PSG. Ketika masih bergabung bersama Inter Milan, Mauro Icardi menjadi salah satu penyerang berbahaya.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Awal kedatangan Mauro Icardi ke Paris Saint Germain pada musim 2019 dengan status pemain pinjaman dari Inter Milan. Kemudian pada musim 2020 pemain berusia 29 tahun tersebut langsung dipermanenkan oleh PSG.

Namun setelah bergabung bersama Paris Saint Germain ia malah kesulitan untuk berkembang. Selain itu juga ia kehilangan banyak menit bermain dan lebih sering menjadi pemain pelapis.

Seperti dilansir dari tweetnya Fabrizio Romano, Arsenal telah menolak kesempatan untuk mendatangkan Mauro Icardi. Arsenal akan fokus pada Gabriel Jesus. Selain itu juga, Mauro Icardi telah banyak mendapatkan penolakan dari beberapa klub papan atas.

Striker pinjaman PSG, Mauro Icardi.

Photo :
  • bleacherreport.com

"Misalnya, Mauro Icardi merupakan opsi yang ditawarkan kepada Arsenal. Namun dalam beberapa bulan terakhir, Arsenal memutuskan untuk tidak melanjutkan pengejaran dan lebih fokus pada Gabriel Jesus. Kadang-kadang penolakan itu karena alasan teknis bukan masalah keuangan." kata Fabrizio Romano dilansir dari akun Twitter pribadinya.

Arsenal akan menghadapi pertandingan terakhirnya di pramusim menghadapi Sevilla pada Sabtu 30 Juli 2022 dalam ajang Piala Emirates. Sementara di pertandingan perdana di Premier League, The Gunners akan menghadapi Crystal Palace di Stadion Selhurst Park.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya