Christian Eriksen Gunakan Nomor Warisan Jesse Lingard

Christian Eriksen Resmi Berseragam Manchester United
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Resmi bergabung bersama Manchester United, Christian Eriksen akan menggunakan nomor punggung 14. Nomor tersebut sebelumnya telah dipakai oleh Jesse Lingard, Jumat 29 Juli 2022.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Christian Eriksen akan menjadi pemain ketiga yang datang ke Manchester United pada musim ini. Setelah sebelumnya resmi mendatangkan Tyrell Malacia dari Feyenoord dan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Ketika masih berseragam Tottenham Hotspur Christian Eriksen menggunakan nomor punggung 23 dan saat berada di Inter Milan menggunakan nomor punggung 24. Sementara bersama Timnas Denmark menggunakan nomor punggung 10.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Selain itu, Christian Eriksen sebelum bergabung bersama Manchester United dan bermain untuk Bradford City menggunakan nomor punggung 21.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Christian Eriksen sebelumnya telah rehat terlebih dahulu setelah mengalami insiden yang tak pernah dilupakan oleh pemain 30 tahun tersebut. Ia mengalami serangan jantung saat membela Timnas Denmark di Euro 2020.

Setelah menjalani serangkaian tes medis yang ketat, pasalnya ia pernah mengalami serangan jantung. Erik Ten Hag bukan sosok yang asing bagi Christian Eriksen, pasalnya ia pernah menjalani latihan bersama Ajax setelah mengalami serangan jantung untuk mengembalikan kebugarannya.

Gelandang Manchester United, Christian Eriksen

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Setelah resmi berseragam Manchester United, Christian Eriksen tidak akan langsung bergabung dengan skuad Erik Ten Hag yang sedang menjalani pramusim di Norwegia saat menghadapi Atletico Madrid pada Sabtu besok.

"Manchester United merupakan klub yang luar biasa, saya tidak sabar untuk memulainya. Saya memiliki hak istimewa bermain di Stadion Old Trafford dan sering bermain di stadion itu. Akan tetapi sekarang saya bermain dengan berseragam Manchester United," kata Christian Eriksen dilansir dari Manchester Evening News.

Christian Eriksen menambahkan lebih lanjut, saya telah melihat pekerjaan Erik Ten Hag dan mengetahui dengan detail persiapan yang dia lakukan setiap hari, jelas Erik Ten Hag merupakan pelatih yang luar biasa.

"Setelah berbicara dengannya dan belajar lebih banyak tentang visinya dan cara dia ingin bermain bersama tim, saya lebih bersemangat untuk segera menjalani pertandingan. Saya memiliki ambisi besar untuk bermain, Manchester United merupakan tempat yang sempurna untuk melanjutkan karir saya." tutup  Christian Eriksen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya