Lisandro Martinez Ungkap Alasan Tolak Arsenal

Lisandro Martinez
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Pemain baru Manchester United, Lisandro Martinez mengungkapkan alasan menolak Arsenal dan lebih memilih merapat ke Old Trafford pada musim ini, Sabtu 30 Juli 2022.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Lisandro Martinez didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam dengan biaya transfer sebesar 47 juta poundsterling atau setara dengan Rp849 miliar. Selain itu juga pemain asal Argentina tersebut akan mendapatkan kontrak selama lima musim.

Lisandro Martinez bukan sosok yang asing bagi Erik Ten Hag. Pelatih asal Belanda tersebut lah yang membawa pertama kali ke Ajax Amsterdam, sekarang pelatih 52 tahun tersebut lah yang meminta untuk mendatangkan Lisandro Martinez ke Manchester United pada musim ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Lisandro Martinez

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Selain Manchester United, Lisandro Martinez juga sangat diinginkan oleh Arsenal dan telah mengajukan tiga kali penawaran resmi. Namun pemain 24 tahun tersebut menolak dan lebih menerima tawaran dari Manchester United.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sosok Erik Ten Hag lah yang membuat Lisandro Martinez yakin untuk bergabung bersama Manchester United. Selain itu juga MU merupakan selalu menjadi pilihan utamanya.

"Yah, Manchester United saya pikir merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Setiap pemain pastinya ingin bermain di sini. Kesempatan itu ada di sana, jadi saya mengambilnya dan sekarang saya sangat senang berada di sini." kata Lisandro Martinez dilansir dari MUTV ketika ditanya alasan bergabung bersama Manchester United.

Lisandro Martinez menambahkan lebih lanjut mengenai Erik Ten Hag, saya sudah bersama Erik Ten Hag selama tiga tahun ketika masih berada di Ajax Amsterdam, saya sudah tau gaya permainannya. Selain itu juga saya banyak berkembang dibawah arah Erik Ten Hag.

"Dia (Erik Ten Hag) ada di Manchester United sekarang, jadi sekali lagi ini merupakan kesempatan penting bagi saya dalam karir saya di sepakbola." ungkap Lisandro Martinez.

Selama tiga musim bersama Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez tercatat sudah mencetak enam gol dan enam assist dari 118 pertandingan. Sementara bersama Timnas Argentina ia telah memainkan tujuh pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya