Jadwal Siaran Langsung Community Shield, Liverpool Vs ManCity

Kiper Manchester City, Zack Steffen dalam laga melawan Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVA Bola – Jangan lewatkan pertandingan seru antara Liverpool dan Manchester City pada hari ini Sabtu 30 Juli 2022.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

The Reds dan ManCity akan berebut trofi Community Shield. Skuad asuhan Juergen Klopp adalah jawara Piala FA musim lalu sedangkan The Citizens datang sebagai juara bertahan Piala Liga Inggris. 

Laga ini dinilai sebagai tirai pembuka yang manis untuk menyambut Premier League 2022/2023. Laga yang cukup menarik karena Liverpool dan The Citizens kini akan tampil dengan komposisi tim yang sedikit berbeda di banding musim lalu. Skuad asuhan Pep Guardiola di bursa transfer melepas sejumlah pemain penting. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Pemain Liverpool, Jordan Henderson rayakan gol

Photo :
  • https://twitter.com/LFC

Seperti Raheem Sterling, Gabriel Jesus hingga Fernandinho. Tapi pemain baru juga didatangkan, ada mega transfer Erling Haaland dan juga Kalvin Phillips.   Penampilan Haaland juga terbilang langsung nyetel, sebelumnya eks pemain Borussia Dortmund ini mencetak gol kemenangan 1-0 ManCity atas Bayern Munich di laga pramusim.   

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Sementara skuad The Reds juga mengalami perombakan. Sang mega bintang, Sadio Mane dilepas, nasib serupa juga dialami Divock Origi dan Takumi Minamino.  Tercatat ada dua pemain baru yang cukup diperhitungkan. Yaitu Darwin Nunez dan Fabio Carvalho.

Untuk diketahui pertandingan antara Liverpool dan The Citizens akan bertarung pada pukul 22.55 WIB di King Power Stadium. 

Laga ini disiarkan melalui streaming Vidio.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya