Mengharukan, Pesan John Terry Beri Nomor 26 Chelsea ke Koulibaly

Resmi Kalidou Koulibaly Bergabung Chelsea
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

VIVA – Setelah lima tahun, nomor punggung 26 Chelsea akhirnya bertuan. Nomor yang biasa digunakan John Terry tersebut kini dipakai pemain baru, Kalidou Koulibaly.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Koulibaly gabung Chelsea usai direkrut dari Napoli dengan nilai transfer 40 juta euro. Bek berusia 31 tahun itu menandatangani kontrak sampai 2026.

Sebelum gabung Chelsea, pemain asal Senegal itu sudah mengenakan nomor 26. Sedangkan nomor tersebut tak pernah ada yang memakai sejak Terry hengkang dari Chelsea pada 2017 silam.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Terry telah menggunakannya sejak ia pertama kali memperkuat Chelsea pada 1998. Koulibaly pun menghargai Terry, ia meminta izin kepada sang pemilk untuk menggunakannya.

Lewat media sosialnya, Koulibaly mengunggah videonya saat meminta izin memakai nomor punggung 26. Koulibaly juga sempat bertanya kepada Terry, apakah nomor tersebut sudah dipensiunkan.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Menariknya, Terry tak masalah nomor tersebut dipakai oleh Koulibaly. Dia bahkan menitipkan pesan yang mengaruka untuk suksesornya di Chelsea itu.

"Nomor 26 sangat spesial buatku, aku sangat mengapresiasi karena kamu menghubungiku. Tidak masalah buatku kalau kamu mau memakainya. Dengan senang hati," kata Terry.

"Aku doakan yang terbaik karena aku tahu betapa pentingnya nomor itu buatku dan aku sudah melihatmu memakai nomor 26 jugaDengan senang hati, aku berikan nomor 26. Tak ada tekanan. Pergilah dan terus menangi trofi buat kami," imbuh John Terry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya