Manchester United Ingkar Janji, Dean Henderson Murka

Kiper cadangan Manchester United, Dean Henderson (kiri) dan David de Gea
Sumber :
  • Skysport

VIVA Bola - Dean Henderson kecewa dengan sikap Manchester United yang telah melanggar janji untuk menjadikan kiper utama di MU pada musim lalu. Rabu 3 Agustus 2022.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Manchester United telah mengatakan bahwa Dean Henderson akan menjadi pilihan utama pada musim lalu dan menggantikan David De Gea. Namun sayang ketika Premier League dimulai kiper asal Inggris itu terserang virus Covid 19.

Maka dari itu posisi kiper utama kembali lagi kepada David De Gea. Namun kiper asal Spanyol tersebut telah mengembalikan performa terbaik dan akhirnya Dean Henderson menjadi pilihan kedua, pada musim kemarin hanya memainkan tiga pertandingan.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Kiper Manchester United, Dean Henderson saat menghalau tembakan Leandro Trossard

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Pada musim ini, Manchester United meminjamkannya ke Nottingham Forest. Dean Henderson pun sangat senang atas langkah ini. Pasalnya ia sangat membutuhkan menit bermain lebih banyak, atas kejadian tersebut ia merasa merah.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Sejujurnya pada musim lalu, merupakan musim terberat dalam karir saya. itu sangat sulit dan saya sangat senang telah keluar dari masalah tersebut," kata Dean Henderson dilansir dari TalkSPORT

Dean Henderson menambahkan lebih lanjut, ketika saya kembali dari timnas Inggris untuk Piala Euro. pihak manajemen Manchester United mengatakan bahwa anda kembali ke Manchester United untuk menjadi kiper utama.

Dean Henderson

Photo :
  • twitter.com/manutd

"Saya terkena Covid 19, setelah kembali saya harus menjadi kiper utama, namun nyatanya tidak. Hal itu membuat saya frustasi, karena saya telah menolak begitu banyak klub yang ingin meminjam saya pada musim lalu," ungkap Dean Henderson.

Dean Henderson memaparkan lebih lanjut, untuk duduk dibangku cadangan selama 12 bulan itu benar-benar kriminal di usianya saya dan saya sangat marah.

"Saya bekerja keras di dalam dan di luar lapangan untuk terus berkembang hari demi hari dan saya sekarang menantikan musim bersama Nottingham Forest dan siap untuk bermain." kata Dean Henderson.

Sementara Nottingham Forest tidak memiliki opsi pembelian secara permanen untuk Dean Henderson. Tampaknya kiper berusia 25 tahun tersebut tidak ingin kembali ke Manchester United setelah masa peminjamannya berakhir.

"Saya memberitahu petinggi Manchester United bahwa saya harus bermain sepak bola dan biarkan saya pergi. Saya hampir pergi sebelum Erik Ten Hag datang, selain itu juga saya belum sempat berbicara dengannya." tutup Dean Henderson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya