Ten Hag Tak Bisa Terima Tingkah Ronaldo yang Tiba-tiba Cabut

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, mengatakan bahwa tingkah Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Old Trafford saat timnya bermain imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano di laga persahabatan, sebagai perilaku yang tidak bisa diterima.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Ronaldo memulai pertandingan sebagai starter, tapi diganti di babak pertama. Dia pun tertangkap kamera cabut dari stadion sebelum pertandingan berakhir.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Diogo Dalot juga tertangkap kamera cabut pada saat yang sama, meskipun dia tidak berada dalam skuad pertandingan setelah bermain Atletico Madrid di Oslo, sehari sebelumnya.

Berbicara kepada media di Carrington, pada Selasa 2 Juli 2022, Ten Hag ditanya tentang pemain yang pergi lebih awal.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Itu tidak bisa diterima untuk semua orang," kata Ten Hag kepada Viaplay Sport Netherlands.

"Saya memberi tahu mereka bahwa itu tidak dapat diterima. Kami adalah tim, dan sebuah skuad. Hingga akhir, kami harus tetap bersama," ujarnya.

Seorang sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Ten Hag telah meminta seluruh skuad, termasuk mereka yang tampil melawan Atletico, untuk makan bersama jelang pertandingan menghadapi Rayo Vallecano.

Skuad yang bermain di Oslo juga disuruh untuk menonton pertandingan di stadion, baik di bangku cadangan atau di tribun VIP.

Cabutnya Ronaldo lebih awal terjadi di tengah keraguan tentang masa depannya di Old Trafford.

Sejumlah media Inggris memang melaporkan bahwa Ronaldo ingin pergi pada musim panas ini untuk tetap berlaga di Liga Champions.

Akan tetapi, bagaimanapun, MU sejauh ini belum tawaran dari manapun soal pelepasan Ronald. Klub-klub seperti Bayern Munich, Chelsea, dan Atletico, telah membantah bahwa mereka menginginkan Ronaldo.

Megabintang MU, Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • Sky Sports

Kapten Timnas Portugal itu telah melewatkan tur pramusim MU ke Thailand dan Australia karena ada masalah keluarga. Namun, dia telah berlatih kembali mulai akhir pekan kemarin.

MU akan memulai musim baru Premier League, pada akhir pekan ini, dengan menghadapi Brighton, di kandang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya