2 Pemain MU Hijrah ke Sevilla

Pemain Manchester United, Fred dan Alex Telles merayakan gol
Sumber :
  • Manchester United

VIVA Bola – Pemain Manchester United, Alex Telles dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung dengan Sevilla.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Telles telah melakukan perjalanan ke Spanyol pada Rabu malam waktu setempat, 3 Agustus 2022, untuk menjalani tes medis. Telles nantinya gabung Sevilla dengan status pinjaman selama satu musim.

Sevilla telah setuju untuk membayar gaji pemain Brasil itu secara penuh, tapi tidak akan ada biaya pinjaman atau opsi untuk membeli.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Klub Spanyol itu juga telah menunjukan minat pada rekan setimnya di United Eric Bailly sebagai calon pengganti Jules Kounde, yang pergi ke Barcelona pekan lalu.

Posisi Telles memang sulit di MU setelah Erik ten Hag, mendatangkan Tyrell Malacia untuk meningkatkan persaingan. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Belum lagi dengan keberadaan pemain langganan seperti Luke Shaw. Pemain baru, Lisandro Martinez juga dapat menutupi posisi bek sayap.

Telles yang bergabung dengan United dari Porto seharga £15,8 juta pada 2020, membuat 26 penampilan musim lalu.

Dia telah tampil dalam pertandingan persahabatan pra-musim tertutup dan merupakan salah satu pencetak gol dalam kemenangan pekan lalu atas Wrexham.

Telles diperkirakan akan menandatangani kontrak dengan Sevilla sebelum akhir pekan. Munurut Mirror, Sevilla memiliki hubungan yang baik dengan United dan percaya Telles dapat memberikan dampak besar pada skuad mereka.

Sementara itu, Bailly sejatinya telah mendapat tawaran dari Fulham ditambah minat dari Roma dan AC Milan. Namun, United siap untuk menyetujui pinjaman dengan Sevilla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya