Benjamin Sesko Jadi Rebutan Klub Premier League

Benjamin Sesko
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Chelsea telah mengadakan pembicaraan untuk mendatangkan Benjamin Sesko dari RB Salzburg setelah sebelumnya Manchester United yang telah melakukan pembicaraan terlebih dahulu, Kamis 4 Agustus 2022.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Thomas Tuchel ingin mendatangkan satu striker baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. The Blues telah menargetkan Benjamin Sesko untuk mengisi posisi penyerang. Sementara itu, Erik Ten Hag sudah memasukan pemain 19 tahun itu ke daftar belanja musim ini.

Pada pekan lalu, Manchester United mengklaim telah mengadakan pembicaraan mengenai kesepakatan untuk mendatangkan Benjamin Sesko.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Nanmun seperti dilansir dari Twitter Fabrizio Romano mengatakan, bahwa Chelsea juga telah bertemu dengan agen dari pemain asal Slovenia tersebut pada pekan lalu setelah beberapa hari Manchester United melakukan pembicaraan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Selain itu juga, agen dari Benjamin Sesko telah mengadakan pertemuan dengan klub kaya raya Premier Leagues yaitu Newcastle United pada awal bulan ini. Hal ini pun membuat Benjamin Sesko menjadi rebutan tim Premier League.

Namun, RB Salzburg enggan melepas Benjamin Sesko dengan harga yang murah. Klub asal Austria tersebut telah menetapkan harga dari sang pemain yaitu 55 juta poundsterling atau setara dengan Rp996 miliar.

Benjamin Sesko

Photo :
  • instagram

Benjamin Sesko banyak yang mengatakan bahwa dia merupakan talenta paling cemerlang di Eropa. Pada musim 2020/2021 dimana ia telah mencetak 21 gol dari 29 pertandingan, catatan ini merupakan sesuatu yang luar biasa bagi seorang pemain muda.

Sementara pada musim lalu ketika bermain secara reguler di tim senior. Ia telah mencetak 1 gol dari 37 pertandingan di semua kompetisi. Apalagi ia sudah mencetak tiga gol dan dua assist pada musim ini, pasalnya Liga Austria sauh bergulir terlebih dahulu.

Namun, Benjamin Sesko tidak ingin meninggalkan RB Salzburg pada musim ini. Pasalnya ia ingin berkembang bersama RB Salzburg setidaknya untuk satu musim lagi. Ketika ditanya tentang kemungkinan untuk meninggalkan klub pada musim ini.

"Itu tidak akan terjadi. Saya pasti akan tinggal bersama RB Salzburg sepanjang musim, saya sangat suka berada di sini." kata Benjamin Sesko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya