Hubungan Cristiano Ronaldo dan Erik Ten Hag Renggang

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola - Hubungan manajer Manchester United, Erik Ten Hag dan Cristiano Ronaldo renggang setelah pemain 37 tahun tersebut meninggalkan Old Trafford sebelum pertandingan menghadapi Rayo Vallecano berakhir, Kamis 4 Agustus 2022.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pada Rabu kemarin, Erik Ten Hag mengatakan tindakan Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Old Trafford sebelum pertandingan berakhir merupakan tindakan yang tidak bisa diterima.

Cristiano Ronaldo baru menjalani pertandingan pramusim nya saat menghadapi klub asal Spanyol tersebut pada minggu kemarin. Meskipun dalam pertandingan tersebut harus berakhir imbang 1-1.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Erik Ten Hag

Photo :
  • Twitter: Manchester United

"Kami merupakan sebuah tim, maka dari itu anda harus bertahan di stadion sampai pertandingan berakhir. Ini merupakan tindakan yang tidak bisa diterima," kata Erik Ten Hag dilansir dari Viaplay.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Akan tetapi seperti dilansir dari Daily Mail. Cristiano Ronaldo marah dengan kritikan publik dan sekarang ingin meninggalkan Manchester United. Pada musim kemarin, Cristiano Ronaldo telah mencetak 24 gol dari 38 pertandingan di semua kompetisi.

Namun pada musim ini, Cristiano Ronaldo telah mengatakan kepada para petinggi Manchester United bahwa ia ingin meninggalkan Old Trafford dan bermain di klub yang berpartisipasi di Liga Champions.

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Akan tetapi sejauh ini, Cristiano Ronaldo telah mendapatkan penolakan dari beberapa klub. Selain itu juga menguatkan pemain asal Portugal tersebut untuk meninggalkan Manchester United menyusul kritikan yang diterimanya dari Erik Ten Hag.

Selain itu juga, Erik Ten Hag memutuskan akan mencadangkan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan pembuka Premier League saat menghadapi Brighton pada hari Sabtu mendatang.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo terus menekan manajemen Manchester United untuk menjualnya. Hal ini pun membuat Luis Saha mantan rekan setimnya saat masih membela Manchester United angkat bicara.

"Dalam beberapa hal, dari sudut pandang Cristiano Ronaldo agak tidak realistis untuk meminta klub sebesar Manchester United untuk beradaptasi dengan dia dan mimpinya." kata Luis Saha dilansir dari Sky Bet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya